Breaking News

October 28, 2019

Reses Masa Sidang III 2019, Meilasa Waruwu Jemput Aspirasi Masyarakat

                                                                                               28 Oktober 2019


FS.Padang(SUMBAR) - Anggota DPRD Kota Padang dari fraksi PDI-P Meilasa Waruwu menjemput aspirasi masyarakatnya dalam rangka kegiatan reses masa sidang III tahun 2019. Kegiatan itu dilaksanakan di Jalan Bukit Bak Air Kelurahan Teluk Bayur Kecamatan Padang Selatan, Sabtu malam (26/10).

Meilasa mengatakan, melalui reses ini diharapkan bisa menjalin silaturahmi yang lebih baik dan sebagai sarana untuk penyampaian aspirasi oleh masyarakat. Reses ini tentunya bertujuan menjemput aspirasi masyarakat, permasalahan – permasalahan yang mendesak ditengah masyarakat.

“Untuk reses pertama ini, saya memprioritaskan dan fokus terlebih dahulu pada pembangunan akses jalan – jalan setapak khususnya di daerah Bukit Bak Air dan sekitarnya,” ungkapnya.Sebab, katannya, masih banyak di daerah itu jalan -jalan ya089png tidak bisa dilewati walaupun ditempuh dengan berjalan kaki apalagi dengan kendaraan bermotor. Sementara jumlah masyarakat yang berdomisili di daerah itu sudah cukup banyak.Ia menilai, meski masyarakat di Jalan Bukit Bak Air ini tinggal di daerah kawasan perbukitan, namun warga juga harus mendapat sentuhan pembangunan, di mulai dari akses jalan lingkungnya terlebih dahulu. Sudah tentu dengan adanya akses jalan yang baik, kedepannya semua aktivitas masyarakat dapat berjalan lebih baik lagi, begitupun perekonomian masyarakatnya.

“Sebelumnya kita juga telah bersama – sama dengan para pemuka masyarakat, tokoh adat, tokoh agama setempat ber sepakat untuk lebih mendahulukan pembangunan untuk akses jalan – jalan setapak ini. Nah janji tersebut akan kita perjuangkan bersama – sama dan diusahakan bisa terealisasikan,” cakapnya.

Selaku wakil rakyat yang telah diberikan kepercayaan oleh masyarakat, katanya, ia akan memegang amanah tersebut untuk berjuang mewakili aspirasi masyarakat di legislatif.  Dia juga menekankan agar semua usulan yang ingin dimasukkan untuk daerah Bukit Bak Air ini untuk segera membuatkan proposalnya agar bisa dianggarkan di tahun 2020 realisasi tahun 2021.(b/m/I)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!