Seorang Kepala Desa di Sarolangun Enggan Ditemui Wartawan Untuk Dikonfirmasi - Fokussumatera

Breaking News

Seorang Kepala Desa di Sarolangun Enggan Ditemui Wartawan Untuk Dikonfirmasi



FS.Sarolangun(JAMBI) - Sangat disayangkan sikap salah seorang kepala desa di Kecamatan sarolangun ,Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi. Masalahnya Kades tersebut sangat susah untuk ditemui oleh wartawan untuk konfirmasi. Padahal menurut salah seorang warga, Kades tersebut ada didalam rumah dan juga kendaraan yang biasa digunakan sehari-hari ada parkir didepan rumahnya.

"Saya merasa kecewa atas sikap pak Kades tersebut, sudah beberapa kali saya mengucapkan Assalamualaikum dan mengetok pintu rumahnya, tapi beliau tidak menghiraukan. Seolah-olah tidak mau menemui wartawan, padahal saya hanya ingin konfirmasi," ujar Ikhsan, wartawan didaerah tersebut pada Kamis (31/10).

Ikhsan juga mengaku sudah berjam-jam menunggu didepan rumah pak Kades tersebut dengan harapan mau membuka pintu untuk menemui wartawan.

"Berjam-jam saya menunggu, mulai pukul 08.00 pagi hingga mau masuk waktu sholat Dzuhur, namun pak Kades tersebut tak jua kunjung keluar. Padahal sebelumnya saya juga sudah menemui sekretaris desa dikantornya. Sekdes itu bilang, pak Kades ada dirumah," ungkap Ikhsan penuh kecewa.

Hingga akhirnya, Ikhsan mencoba menghubungi pak Kades itu melalui handphone dan juga melalui Whatsapp, namun tetap saja tak digubrisnya. "Atas kejadian ini saya merasa kecewa atas ketidak propesionalan seorang kepala desa, seharusnya sebagai seorang pemimpin mampu bersikap transparan memberikan informasi. Ini jangankan memberikan keterangan, menemui wartawan saja tidak mau," kata Ikhsan.(ros)

No comments