Silaturahmi Dengan Wartawan, Kabid Humas Polda Sumbar Kesulitan Hafal Nama Kabupaten/Kota di Sumbar - Fokussumatera

Breaking News

Silaturahmi Dengan Wartawan, Kabid Humas Polda Sumbar Kesulitan Hafal Nama Kabupaten/Kota di Sumbar



FS.Padang(SUMBAR) - Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianti, S.I.K mengadakan kegiatan Silaturahmi dengan segenap insan pers dalam rangka menjalin hubungan kerjasama yang harmonis antara rekan media dengan kepolisian khususnya Polda Sumbar, Rabu (20/11) di Mako Polda Sumbar, Padang.

Sebagaimana diketahui, Satake baru saja menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sumbar menggantikan Kombes Pol Syamsi yang acara serah terima jabatan (sertijab) nya dilakukan pada 17 November lalu.

Dalam kesempatan itu Satake mengatakan, dengan diadakannya kegiatan silaturahmi ini, hubungan kerjasama antar Polda Sumbar dengan para jurnalis dapat lebih harmonis lagi kedepannya. 

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, para jurnalis yang ada di Sumbar selaku mitra kerja kami dapat memberikan masukan maupun saran demi terciptanya sinergitas yang baik," ungkapnya.

Selanjutnya Satake juga mengatakan sangat terkesan dengan keindahan alam Sumatera Barat. Disamping itu, ayah dari tiga anak ini mengaku kesulitan menghapal nama-nama Kabupaten/Kota yang ada di Sumbar.

"Tidak seperti ditempat saya menjabat sebelumnya yaitu Gorontalo. Disana cuma ada lima Kabupaten/Kota berarti ada lima Polres, sehingga mudah untuk diingat. Sedangkan di Sumbar ada 19 jadi saya agak kesulitan untuk menghafalnya. Meskipun begitu saya akan terus mencoba menghafalnya sambil jalan," pungkasnya.(dan)

No comments