Breaking News

November 21, 2019

SMKN 2 Lubuk Basung Bangun Taman Sekolah dan RTH



FS.Agam(SUMBAR) - Nilai keindahan dan estetika salah satu aspek yang terus di perhatikan oleh SMKN 2 Lubuk Basung. Ini terbukti ,untuk membuat suasana lingkungan sekolah lebih asri dan nyaman,SMKN2 Lubuk Basung membangun taman sekolah dan Ruang Terbuka Hijau  (RTH) dalam lingkungan sekolah.

Dalam hal ini , SMKN 2 Lubuk Basung bekerja sama dengan  Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Agam untuk membangun taman sekolah dan ruang terbuka hijau dalam lingkungan sekolah.

"Kita bekerja sama secara teknis dengan Dinas lingkungan Hidup Kabupaten Agam untuk merancang dan membuat taman dan ruang terbuka hijau ini. Dengan adanya taman ini nantinya bisa membuat sekolah lebih hijau dan asri sesuai dengan nilai estetika," demikian jelas Drs Zulhatman  Kepala sekolah SMKN 2 Lubuk Basung.


Sementara itu Wakil kepala sekolah bidang sarana dan prasarana Herman Spd menjelaskan ,taman dan ruang terbuka hijau di SMKN2 Lubuk Basung ini kita buat  agar memenuhi  standar sebagai sekolah SMK rujukan yang memiliki lingkungan sekolah yang rindang dan asri.
Selain itu ,ruang terbuka hijau yang ada dii sekolah akan digunkaan juga oleh siswa untuk tempat belajar di ruang terbuka ,demikian ulas Herman.

Sejalan dengan itu komite SMKN 2 Lubuk Basung mendukung penuh pembuatan taman dan ruang terbuka hijau seluas 200 m persegi ini.
Kita sangat berharap nantinya lingkungan SMKN 2 Lubuk Basung ini  menjadi sekolah sehat dan rindang sehingga mendukung suasana nyaman  dalam proses belajar dan mengajar, demikian jelas H Defliandy  Ketua komite SMKN 2 Lubuk Basung.(def)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!