SMKN 2 Lubuk Basung Galang Dana Bantu Korban Banjir Bandang Galapuang - Fokussumatera

Breaking News

SMKN 2 Lubuk Basung Galang Dana Bantu Korban Banjir Bandang Galapuang



FS.Agam(SUMBAR) - Bentuk peduli kemanusian atas korban bencana banjir bandang yang terjadi di jorong Galapuang Nagari Tanjuang Sani Kecamatan  Tanjung Raya, siswa SMKN 2 Lubuk Basung menggalang dana untuk membantu korban bencana alam tersebut, Sabtu (23/11).

"Penggalangan dana ini adalah wujud dari rasa peduli sesama yang sudah tertanan pada diri siswa-siswi dan dana ini nantinya akan diserahkan lansung kepada korban bencana di Nagari Tanjuang Sani," demikian jelas Barna Bijon pembina PMR SMKN 2 Lubuk Basung.

Sementara itu Kepala SMKN 2 Lubuk Basung Drs Zulhatman menjelaskan, "Insyaallah nantinya kita akan bekerja sama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam untuk menyalurkan bantuan tersebut. Semoga saja bantuan yang akan kita berikan ini bermanfaat bagi saudara kita yang tertimpa musibah, " demikian ulas Zulhatman.


Banjir bandang yang menimpa jorong Galapuang Nagari Tanjung Sani yang terjadi Rabu (20/11) mendapat perhatian khusus berbagai pihak baik pemerintah daerah maupun seluruh masyarakat sehingga bantuan untuk korban terus mengalir.

Sampai berita ini diturunkan tim gabungan BPBD, Satpol PP Damkar ,pemerintah kecamatan dan masyarakat terus melakukan pembersihan material yang menutup jalan  di Jorong Galapuang.(def)

No comments