SMPN 4 Ampek Nagari Agam Adakan Perjusami - Fokussumatera

Breaking News

SMPN 4 Ampek Nagari Agam Adakan Perjusami



FS.Agam(SUMBAR) - Dalam rangka pengukuhan anggota baru ,pramuka gudep SMPN 4 Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Sumatera Barat adakan perkemahan yang berlangsung  pada tanggal 8 sampai dengan 10 November 2019 di area perkemahan komplek SMP N 4  Ampek Nagari.

Perkemahan dan pengukuhan anggota baru pramuka  SMPN 4 Ampek Nagari ini di ikuti oleh 40 orang calon anggota yang akan di kukuhkan .
Ini terdiri dari 15 orang anggota putri dan 25 orang putra. Acara perkemahan dan pengukuhan ini di buka langsung oleh Kepala SMPN 4 Ampek Nagari  Jusnimar Spd.


Sementara itu pembina pramuka SMPN 4 Ampek Nagari Dodi Haryanto Spd mengatakan , kegiatan ini adalah kegiatan rutin tahunan  untuk mengukuhkan anggota baru pramuka SMPN 4 Ampek Nagari. Dalam kegiatan pramuka ini diharapakan akan menambah  kedisiplinan dan kemandirian dari siswa SMPN 4 Ampek Nagari Pada umumnya.

Baca juga:



Kegitan ini juga dihadiri oleh Wakil kepala sekolah SMPN 4 Ampek Nagari bidang sarana dan prasarana , Andri Buana. Kegiatan sangat menunjang pembentukan karakter anak didik sehingga nantinya akan menjadi siswa yang mandiri dan penuh disiplin, demikian jelas Andri Buana. Hal yang sama juga di ungkapkan Irwandi Spd , pelatih pramuka SMPN 4 Ampek Nagari, kita berharap dengan kegiatan kepramukaan ini akan terwujud kulitas siswa yg lebih baik dan berdisiplin, demikian ulasnya.

Kegitan ini dikunjungi oleh beberapa wartawan dari IWO (Ikatan Wartawan Online ) Agam  yang memberikan dukungan kegiatan kegitan SMPN 4 Ampek Nagari tersebut.(def) .

Terkait


No comments