December 31, 2019

Antisipasi Perayaan Tahun Baru, Satpol PP Agam Lakukan Langkah Persuasif



FS.Agam(SUMBAR) - Untuk antisipasi perayaan pergantian tahun baru Masehi , Satpol  PP Damkar Agam lakukan  langkah persuasif dengan mendatangi 10 lokasi  kafe dan hotel yang ada di wilayah kecamatan Lubuk Basung dan Kecamatan Tanjung Raya Selasa (30/12) .

Tim Satpol PP Agam sengaja mensosialisasikan himbauan larangan bupati Agam terkait dengan perayaan malam tahun baru kepada masyarakat, disebutkan langkah antisipasi sekaligus peringatan bagi pengelola kafe dan penginapan agar mematuhi himbauan Bupati Agam tersebut.

10 lokasi yang dikunjungi tim Satpol PP Agam masing – masing 3 kafe dan 7 hotel/penginapan, yakni Kafe Baron, Kafe Anugerah dan Kafe Rizal Beach dan 7 hotel dan penginapan masing-masing Hotel Permata Bunda, Hotel Denai Putra, Penginapan New Tropical, Penginapan Palantha, Penginapan Abang, Hotel Pasir Panjang dan Jotel Maninjau Indah.

Dalam keteranganya Kasat Pol PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra menegaskan, dengan memberikan himbauan langsung di lapangan kepada untuk tidak merayakan tahun baru dan memberi arahan kepada cafe dan penginapan untuk tidak beroperasi dan memfasilitasi masyarakat untuk merayakan pergantian tahun, juga menghimbau kepada pemilik hotel- penginapan untuk tidak menerima tamu ilegal yaitu pasangan yang bukan suami istri atau pasangan belum menikah, sebagai langkah antisipasi yang secara persuasif dilakukan pemerintah.

Ditambahkan, pihaknya berharap para pemilik kafe dan hotel, menghormati himbauan tersebut, karena tim gabungan sesuai jadual akan langsung menggelar pemantauan dan operasi penertiban.

Ditegaskan Kurniawan Syahputra, jika masih ada kafe atau hotel yang menyalahi ketentuan itu, pemerintah juga akan menjatuhkan sangsi sesuai aturan yang berlaku.

Selain mendatangi langsung pemilik kafe dan penginapan tim Satpol PP Agam juga menggelar himbauan mobile menggunakan armada di seluruh wilayah Agam.

” Kita maksimalkan sosialisasi, dan jika masih ada yang ditemukan saat operasi, sangsi tegas akan kita berikan,” sebut Kurniawan Syahputra lagi.
(def).

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!