Breaking News

December 30, 2019

Peringatan Hari jadi Nagari Salareh Aia Utara Di Hadiri Oleh Anggota DPRD Agam



FS.Agam(SUMBAR) - Peringatan hari jadi Nagari Salareh Aia Utara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat di ikuti oleh masyarakat setempat dengan sangat antusias pada Senin (30/12)

Acara yang di gagas oleh Wali Nagari SUHARTO KATHIK basa dan seluruh perangkat Nagari serta di dukung penuh oleh ninik mamak .peringatan ini juga didukung penuh oleh tokoh masyarakat ,Syafrizal yang juga merupakan anggota Dprd Agam dua periode. Kegiatan tersebut semakin meriah ketika anggota DPRD Agam dari dapil II Jondra Marjaya, Zulpardi dan Armalicon turut hadir di lokasi.

Dalam kesempatan tersebut Jondra Marjaya anggota Dprd Agam menyebutkan masyarakat Nagari persiapan Salareh Aia Utara sangat antusias dalam acara ini. Berbagai lomba yang digelar seperti tablik akbar di mesjid Nurul Ikhmah Padang Koto Gadang. Lomba bola kaki tikam tuo, Voly ball dan Lomba bola kaki, Lomba kasidah, Solo song dan Pacu karung. Kesemua acara tersebut terlihat diikuti masyarakat dengan semangat dan rasa kebersamaan.

“Kami yang duduk di Dprd Agam merasa senang dengan acara ini, karena mengelorakan rasa kebersamaan dan mempererat hubungan talisilaturrahmi. Demi suksesnya sebuah kegiatan memang harus didasari dari kebersamaan, harapan dari masyarakat nagari persiapan Salareh Aia Utara menjadi nagari definitif mudah-mudahan terwujud”, ungkap Jondra Marjaya.(def)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!