Breaking News

December 18, 2019

Prajurit Lantamal II Padang Dengarkan Ceramah Kesehatan Dalam Rangka Bulan Tri Sila Prajurit



FS.Padang(SUMBAR) - Prajurit Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang di gedung Nanggala Markas Komando (Mako  Lantamal), Rabu (18/12) jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang di kumpulkan. Prajurit dari Mako Lantamal, Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan, serta PNS Lantamal dalam rangka mendengarkan ceramah kesehatan yang di laksanakan oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal II mengangkat Tema " PENERAPAN POLA HIDUP SEHAT"

Kegiatan ceramah kesehatan ini dalam rangka bulan Tri Sila TNI AL yang di mulai pada tanggal 16 Desember 2019 sampai dengan tanggal 15 Januari 2020. Diharapkan ceramah kesehatan yang bertujuan untuk menjaga kesehatan bagi prajurit dan PNS TNI AL di lingkungan Lantamal II di paparkan oleh dr Popy Lufita dari Dikes Lantamal II. Pola hidup sehat yang di paparkan dr Popy, menyangkut lingkungan kerja tempat tinggal, pola makan, istirahat dan olah raga yang dilakukan tiap hari atau aktifitas fisik.

Ceramah kesehatan yang di awali kata sambutan oleh Wakil Komandan Lantamal (Wadan Lantamal) Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han. di hadiri Asisten, Kasatker, Danpomal dan Komandan KRI Satrol yang berada di Pangkalan.

#Dispen Lantamal II.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!