January 19, 2020

Indra Gunalan Sanggup Tingkatkan PAD Tanah Datar Hingga 1 Triliun Rupiah



FS.Tanah Datar(SUMBAR) - Siapa yang  tidak kenal dengan tokoh masyarakat  yang satu ini. Dengan pengalamannya di bidang pemerintahan sebagai Wali Nagari III Jangko, Kecamatan Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar, Indra Gunalan siap maju sebagai Bakal Calon Orang Nomor 1 atau Nomor 2 di Kabupaten Tanah Datar.

Sebagai sosok pemimpin yang juga berlatar belakang pengusaha, Indra Gunalan telah berhasil membuktikan keberhasilan kepemimpinannya kepada masyarakat. Indra Gunalan telah berhasil mengantarkan Nagari III Jangko sebagai juara 2 dalam keterbukaan pelayanan publik.

Kepada media ini ia mengatakan bahwa jika dirinya dipercaya dan dipilih masyarakat menjadi Bupati/Wakil Bupati Tanah Datar, ia akan berusaha memajukan Kabupaten Tanah Datar dengan menggali potensi yang ada.Ia akan melakukan inovasi-inovasi baru dan akan memprioritaskan membuka lapangan pekerjaan.

Indra Gunalan yang ditemui tim fokussumatera.com hari ini Minggu, 19 Januari 2020 usai acara penyampaian visi misi bacalon Kepala Daerah yang digelar oleh DPC PPP di Gedung Maharajo Dirajo mengatakan ia sanggup meningkatkan PAD Tanah Datar hingga mencapai 1 Triliun Rupiah.

Dengan kemampuan dan pengalamannya Indra Gunalan akan akan membuka lapangan kerja baru sehingga dapat memberi pemasukan bagi PAD Kabupaten Tanah Datar.

"Saya mampu membuka lapangan kerja baru,sehingga akan menghasilkan incam bagi masyarakat dan Pemda.Namun tentunya semua itu harus ada aturan yang jelas,sehingga masyarakat Tanah Datar bisa lebih makmur dan sejahtera kedepannya" pungkas Indra.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!