Breaking News

January 1, 2020

Jelang Pergantian Tahun, Kapolda Sumbar : Mari Ciptakan Suasanan Kondusif, Aman dan Damai



FS.Padang(SUMBAR) - Seperti tahun - tahun sebelumnya, Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) gelar rilis akhir tahun, di Mapolda Sumbar, selasa malam (31/12/2019).

Pada kesempata itu, Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto mengatakan, akan menjaga keamanan dan ketertiban jelang perayaan pergantian tahun nanti.

“Sebagai bentuk penanggung jawaban kami kepada masyarakat, mari kita tingkatkan Kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumbar yang aman, damai dan kondusif,” ujar Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, disaat gelar apel persiapan malam pergantian Tahun.

Dikatakannya, dalam menciptakan kondisi yang kondusif di tanah minang ini tak luput peran dari kerja sama Polisi, TNI dan pemerintah serta masyarakat.

“Saya ucapan terimakasih kepada elemen-elemen masyarakat yang telah mewujudkan situasi yang damai dan tentram tidak ada kerusuhan,” sebutnya.

Ia menambahkan, apa bila ada pelayanan dari kepolisian yang kurang optimal,kedepan kekurangan tersebut akan menjadi perbaiki di kinerjanya.

“Kalau ada anggota saya terlibat dalam masalah, saya akan beri sanksi sesuai kesalahannya. Saya bertanggung jawab secara moril. Kedepan kita akan memberikan rasa keadilan dalam penindakan hukum di Sumbar ini,” ujar Toni.

Sementara itu tidak lama lagi akan ada pergantian Tahun 2020 bertepatan juga dengan Pilgub dan Pilkada, “Kapolda Sumbar  mengajak semua elemen-elemen masyarakat dapat menciptakan suasana dan kondisi kamtibmas yang aman dan damai, “pungkasnya. (dan/in)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!