January 18, 2020

Ketua DPD PKS Tanah Datar, Syaidani : PAC yang Dilantik Harus Bekerja Keras



FS.Tanah Datar(SUMBAR) - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tanah Datar,Syaidani meminta seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk bekerja keras dalam pembinaan kader kedepannya.Hal tersebut sangat penting karena perjalanan dan kemajuan partai sangat tergantung dari peran dan sumbangsi para kader yang telah dipilih.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara Pelantikan Pengurus DPC PKS Kabupaten Tanah Datar,hari ini Sabtu,18 Januari 2020.Acara Pelantikan digelar  di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar.

Dalam sambutannya,Syaidani menegaskan perlu adanya kerjasama yg baik antar sesama kader dan menyamakan persepsi dalam membangun dan mengembangkan Partai sesuai dengan AD/ART dan peraturan yang berlaku di lingkungan Partai Keadilan Sejahtera.

Kepada awak media,Syaidani juga menyampaikan bahwa kandidat Perempuan dalam PKS tidak ada masalah secara fiqih.Dalam aturan partai tidak ada larangan bagi kaum perempuan untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil rakyat di dewan.

"Untuk kandidat perempuan tidak ada masalah secara fikih,buktinya untuk calon Anggota Dewan saja PKS mencaonkan balon perempuan" kata Syaidani.

Syaidani berharap dengan adanya calon perempuan yang maju sebagai bakal calon akan mencukupi keterwakilan perempuan,sehingga nasib kaum perempuan khususnya di Kabupaten Tanah Datar dapat diperjuangkan kedepannya.

Sementara itu penjaringan bakal calon Bupati Tanah Datar , PKS sudah menerima 13 balon yang sudah mendaftar.Dalam hal ini PKS tidak menetapkan persyaratan khusus bagi balon untuk pimpinan daerah Kabupaten Tanah Datar yang akan mendaftar ke PKS.

"Tidak ada persyaratan yang macam-macam,yang penting mrnyanggupi bersama PKS,itu saja" imbuh Syaidani.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri juga oleh Para Bakal Calon Kandidat Bupati Tanah Datar diantaranya Faze Andreaf,SH; Betti Shodiq Pasadique; Wahyu Iramana dan Indra Gunalan. Tampak juga hadir Bakal Calon Gubernur Sumbar Riza Fahlepi serta Pengurus DPD Partai lainnya.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!