January 13, 2020

Dahliana, Wanita Cantik Yang Sukses Jadi Pelatih Sepakbola Wanita


FS.Sarolangun(JAMBI) - Wanita menjadi pelatih sepak bola mungkin masih jarang ditemukan. Namun, bukan berarti tidak ada wanita yang tertarik dengan olahraga terpepoler ini. Buktinya, Wanita cantik bernama Dahliana yang lahir di Sekeladi 11 November 1990 dan juga ibu satu anak ini, sukses menjadi pelatih klub sepak bola wanita di Kabupaten Sarolangun.

Wanita cantik ini berawal dari atlit sepak takraw dan juga  pelatih serta wasit wanita pertama sepak takraw provinsi Jambi ini, Sekarang wanita cantik tersebut sudah aktif dan bergabung dalam melatih SSB united Sarolangun dan  telah membuka sekolah sepak bola wanita untuk pertama kalinya di Kabupaten Sarolangun (PS BINATAMA).

Wanita cantik ibu anak satu ini, Dahliana menyampaikan tidak ada yang tidak mungkin, semua pria dan wanita itu sama, tidak ada perbedaan dalam menjalani pelatih olahraga sepak bola.

“Sejak mengambil license, Saya sudah beberapa kali ikut bergabung membawa tim Sepak bola diantara lainnya Menpora U 16, Soeratin U 15, U 17, gunanya untuk menambah wawasan dan pengalaman sebagai pelatih, “Jelasnya.

“Saya berharap dengan adanya sepak bola wanita di Kabupaten Sarolangun ini dapat berkembang untuk memajukan olahraga di Sarolangun dan saya berharap dengan sepenuhnya kepada pemerintah Kabupaten Sarolangun untuk mendukung penuh sepak bola wanita ini, gunanya untuk memajukan olahraga di Kabupaten Sarolangun, “Tuturnya.

Sementara itu, Ketua PSSI Sarolangun M.Soleh Juga mengatakan Kami sangat mendukung penuh olahraga sepak bola wanita di Kabupaten Sarolangun.

"Kami Sangat senang dan bangga dengan terbentuknya tim olahraga sepak bola wanita di Kabupaten Sarolangun, apa lagi sekarang sudah ada sekolah sepak bola khusus wanita, ini membuktikan bahwa sepak bola wanita Sarolangun juga akan semakin maju, “ Ungkapnya.

"Insyaallah Untuk kedepannya akan ada Pertiwi Cup dan tim sepak bola wanita akan kita sertakan. Dengan harapan kami semoga olahraga sepak bola wanita ini terus berkembang dan maju di Kabupaten Sarolangun, “ Tandas Ketua PSSI Sarolangun.

Ros/id

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!