Breaking News

January 8, 2020

Penekanan Komandan Lantamal II Padang Kepada Segenap Prajurit



FS.Padang(SUMBAR) - Bertempat di gedung Nanggala Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang, Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, Rabu (8/1/2020),  prajurit Lantamal II di kumpulkan. Gedung Nanggala yang di penuhi oleh prajurit Lantamal terdiri dari, Personil Mako Lantamal, Personil Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang, Personil Satrol Lantamal dan personil dari KRI Satrol yang berada di pangkalan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Bulan Tri Sila TNI AL berupa jam Komandan. Di awali Asrena Danlantamal menyampaikan arahan pada jam Komandan kaitanya dengan bulan Tri Sila TNI AL, makna dan keterangan dari Tri Sila TNI AL itu sendiri terhadap kehidupan prajurit dalam kedinasan maupun dalam kehidupan sehari hari. Di lanjutkan Asop Danlantamal, Aspers Danlantamal, Aslog Danlantamal dan Aspotmar Danlantamal. Arahan dari para Asisten Danlantamal dalam jam Komandan menyampaikan dari beberapa aspek, baik dalam tugas pokok dari prajurit sampai kepada dalam kehidupan sehari hari.

Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, dalam arahannya menyampaikan agar seluruh prajurit dan PNS Lantamal II senantiasa bersyukur atas karunia Tuhan Yang Maha Kuasa, taat beribadah sesuai dengan agama dan kepercayaan, meningkatkan dan memaksimalkan kinerja, taat kepada hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia, dan menghayati Tri Sila TNI AL, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 11 Azas kepemimpinan TNI AL.

#Dispen Lantamal II

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!