January 22, 2020

Pengurus DPD LPM Kota Padang Resmi Dilantik



FS.Padang(SUMBAR) - Kepengurusan DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Padang secara resmi dilantik hari ini, Rabu (22/1/2020) di Palanta rumah dinas Walikota Padang yang mana berdasarkan hasil rapat sebelumnya, Irwan Basir Dt Rajo Alam terpilih sebagai ketua DPD LPM Kota Padang secara aklamasi.

Pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh ketua DPD LPM Sumbar, Afrizal sembari menyerahkan tongkat Pataka mengatakan dengan terbentuknya kepengurusan DPD LPM Kota Padang ini disamping menjadi mitra pemerintah, diharapkan juga dapat bersinergi dengan seluruh masyarakat di Kota Padang.

"Diharapkan, DPD LPM Kota Padang dibawah kepemimpinan Irwan Basir, agar dapat bersinergi dengan masyarakat dan juga mendukung program - program seluruh kelurahan dan kecamatan di Kota Padang untuk mensukseskan RPJMD kota padang 5 tahun kedepan," pungkas Afrizal.

Sementara itu, ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Dt Rajo Alam yang baru saja dilantik dalam sambutannya menyampaikan bahwa DPD LPM Kota Padang dibawah kepemimpinannya akan bekerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).

" Kami akan berupaya untuk menjadi mitra pemerintah Kota Padang sesuai Tupoksi dan juga akan menampung aspirasi - aspirasi masyarakat untuk kemajuan Kota Padang," ujar Irwan.

Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah yang juga hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat kepada Irwan Basir Dt Rajo Alam sebagai ketua DPD LPM Kota Padang dan juga kepada segenap jajaran pengurus.

" Selaku Walikota Padang, saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPD LPM Kota Padang dan diharapkan, dibawah kepemimpinan Irwan Basir, DPD LPM Kota Padang dapat melakukan sinergitas terhadap kelompok - kelompok masyarakat karena masyarakat yang suka berorganisasi adalah ciri - ciri masyarakat yang modern," pungkas Mahyeldi.(dan)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!