February 26, 2020

Anggota DPRD Padang Pun Ardi Minta Peserta Ikuti Proses Seleksi Dengan Baik

                                                                                                                                26 Februari 2020
FS.Padang(SUMBAR)-Anggota Komisi I DPRD Padang, Pun Ardi meminta kepada peserta agar mengikuti proses seleksi dengan baik, agar bisa ikuti tahap selanjutnya. “Kepada panitia laksanakan tugas dengan maksimal dan tempatkan peserta yang benar-benar ada kompetensi di OPD yang butuh, “ ujar kader PKS ini, Rabu (26/2).

Menurutnya, dengan seleksi yang ketat, maka akan mampu menghasilkan pejabat-pejabat yang berkualitas. Sehingga keberadaan mereka mampu memimpin OPD dengan baik.

Seperti yang diketahui, saat ini Masih banyak posisi pejabat eselon II di jajaran Pemko Padang yang masih kosong dan dipegang oleh pejabat PLT. Contohnya saja, kepala DPRKPP masih diisi oleh pelaksana tugas (Plt) yakni Yenni Yuliza. Sementara, Yenni Yuliza sendiri sekarang menjabat sebagai kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Begitu juga posisi kepala DPKAD, kini juga di-Plt- kan pada Andri Yurika yang kini menjabat sebagai kepala Inspektorat Pemko Padang. Sementara posisi kepala Dinas Perdagangan akan segera diganti. Kini masih dipegang oleh pejabat definitif yakni Endrizal. (t/i/dan)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!