Breaking News

February 20, 2020

Bupati Pasbar Yulianto Motivasi Finalis Seni Tari El - Ma'arif


FS.Pasaman Barat(SUMBAR) - Bupati Pasaman Barat, H.Yulianto,SH,MM pagi ini menyempatkan diri bertemu dengan finalis seni tari SMP/SMA SD El-Ma'arif  dengan kunjungan  minta izin pamit untuk berangkat ke jakarta di rumah dinas, Kamis (20/2)

H.Yulianto,SH,MM langsung menyambut finalis SMP/SMA El-Ma'arif di rumah dinas kantor Bupati Pasaman barat dengan ramah senyum sapa dan rasa kagum dan bangga kepada anak-anak yang telah berjuang mengharumkan nama kabupaten Pasaman Barat tersebut.

Pentas seni Tari ini menampilkan ulasan tari buillding scholl. Dalam  kesempatan ini merupakan kesempatan terbesar bagi Pasaman Barat untuk merebut juara 1,2,3. Karena sudah masuk dalam babak final dari 6 group seni tari yang ada, maka dari itu mari kita bersama-sama berdoa semoga kita mendapatkan juara nantinya dalam pentas seni yang di gelar nanti.

Maka dari itu, saya sebagai kepela pemerintahan memberikan semangat dan support untuk menyemangatkan finalis yang akan berjuang nantinya di jakarta. Tampilkanlah semaksimal mungkin tari seni kereasi nanti  dan latihanpun juga sudah maksimal dan di tingkatkan lagi latihan kedepannya agar membuahkan keberhasilan.""pinta Yulianto

"Untuk itu, sebagai kepala pemerintah beserta Dinas pendidikan sangat mengapreasi  dan mensupport kegiatan Osis, pramuka, Paskibraka ataupun kegiatan non scholl. Dari group pentas seni tari kita yang beranggotakan Lima orang ini agar menjaga kesehatannya supaya nantinya penampilan maksimal seperti yang diharapkan" Kata Yulianto

Dalam arahannya, Yulianto mendoakan semoga group tari ini bisa nantinya membawa harum nama kabupaten Pasaman Barat.

"Terimakasih kepada Kepala Dinas Pendididikan, Kepala sekolah dan guru pengajar telah mengajar anak-anak kita dalam menggali ilmu dan hobinya, semoga anak-anak kita nanti bisa memimpin kabupataen ini. Ada sedikit bantuan bisa buat tambahan kebutuhan disana nantinya, selamat jalan semoga sukses," pungkas Yulianto.(Mukhlis )

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!