Breaking News

Connect With us

February 17, 2020

Danlantamal II Padang Dafit Santoso Buka Wasrik BPK RI



FS.Padang(SUMBAR) - Mengawali amanatnya Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso mengenalkan para pejabat utama Lantamal II di antaranya Asisten Danlantamal II, Kasatker dan Kadis kepada pengendali teknis (Dalnis) Tim  Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) dari BPK RI (Badan Pengawas Keuangan) Bapak Abdul Hakim. S.E., M.Si. beserta Tim. Senin (17/02/20) selesai menjadi Irup (Inspektur Upacara) pada pelaksankan upacara bendera Danlantamal membuka secara resmi Wasrik dari BPK RI di ruangan rapat Komandan jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur.

Dalam sambutannya Komandan menyampaikan kepada Pejabat utama Lantamal dan Kasatker, terbuka dan  dukung tim Wasrik dalam melaksanakan pemeriksaan di Lantamal II. 

"Diharapkan pemeriksaan dari Tim wasrik nantinya dapat menjadi acuan buat kita kedepannya agar kinerja kita lebih baik," ujar Dafit Santoso.

Bapak Abdul Hakim. S.E., M. Si. menyampaikan bahwa terimakasih atas sambutan dari Danlantamal beserta staf dalam rangka tim Wasrik BPK RI melaksanakan pemeriksaan di Lantamal II.  Lantamal II Padang. Wasrik kali ini pemeriksaan menyangkut LK (Laporan Keuangan) pada Kementrian Pertahanan. Demikian sambutan singkat dari Dalnis (Pengendali Teknis) Bapak Abdul Hakim. S.E., M. Si.

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!