Breaking News

Connect With us

February 18, 2020

Danlantamal II Padang Terima Hasil Wasrik Dari Irkoarmada I



FS.Padang(SUMBAR) - Selama lebih kurang dua minggu  Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) dari Inspektorat Komando Armada (Itkoarmada) 1, melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Lantamal (Pangkalan Utama TNI AL) II dan jajaranya dalam hal ini, Lanal Bengkulu, Lanal Sibolga dan Lanal Nias. 

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menerima hasil Wasrik dari Irkoarmada 1 Kolonel Laut (T) AR Agus Santoso. S.T. di ruang rapat Danlantamal jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur, Selasa (18/2/2020) di Padang.

Danlantamal dalam sambutannya menyampaikan  ucapan terimakasih kepada tim wasrik atas beberapa rekomendasi dari temuan wasrik di Lantamal II. 

"Selanjutnya kami menekankan kepada para Kasatker (Kepala Satuan Kerja) bahwa rekomendasi dari tim wasrik merupakan koreksi agar kita segera dapat memperbaiki diri mulai dari soft ware maupun hard ware bahkan sampai kepada mindset kita," ujar Danlantamal.

Pembacaan taklimat akhir dari Pangkoarmada 1 Laksamada Muda TNI Mohammad Ali. S.E., M.M. oleh Irkoarmada 1 Kolonel Laut (T) AR Agus Santoso. S.T sekaligus penyerahan hasil dari Wasrik Irkoarmada 1 tanda berakhirnya Wasrik di Lantamal II dan jajaranya.

Pembacaan taklimat akhir dan penutupan Wasrik di hadiri para pejabat utama Lantamal II, Kasatker, Kadis serta dari Tim Wasrik Itkoarmada 1.

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!