Breaking News

February 24, 2020

Danlantamal Padang Serahkan Hasil Bedah Rumah Warga Padang Sarai



FS.Padang(SUMBAR) - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menyerahkan hasil bedah rumah kepada Bapak Romi Candra Saputra yang bertempat di RT 5/RW 1 Jalan Kayu Kalek Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Senin, 24 Februari 2020. Penyerahan secara simbolik dengan penyerahan kunci dan pengguntingan pita ini didampingi oleh Kepala Badan Amil Zakat Kota Padang yang diwakili Wakil I Baznas, Bapak Safriadi Autid, S. Pd

Bedah rumah ini adalah hasil kerjasama Baznas Kota Padang dan Lantamal II Padang sejak 2019. Pada kesempatan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  ke 74 Polisi Militer Angkatan Laut. Dalam sambutannya, Komandan Lantamal II menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap masyarakat serta sebagai bentuk kesetiakawanan sosial. 

"Diharapkan kerjasama yang telah terjalin antara Lantamal II dan Pemerintah Daerah serta segenap instansi terkait dan masyarakat, akan semakin baik di masa yang akan datang," ujar Dafit Santoso.

Kepala Baznas yang diwakili oleh Wakil I Baznas Kota Padang, Safriadi Autid, S.Pd menyampaikan harapan agar pengumpulan Zakat infak dan sedekah di Lantamal II dapat lebih meningkat dan pemilik rumah yang mendapat program bedah rumah dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Serta Program bedah rumah ini bisa tepat sasaran melalui seleksi dengan kriteria penerima program sebagaimana yang telah ditetapkan.

Acara dihadiri oleh para Asisten, Kasatker, Panitia dari Pomal, Primkopal Lantamal II, Ketua Korcab II DJA 1 dan pengurus,  Camat Koto Tangah, Lurah Padang Sarai, Tokoh Masyarakat, perwakilan TNI Polri serta undangan. Acara ini dimeriahkan dengan nasyid dari siswa-siswi MTsN 1 Padang, Tarian Galombang serta pidato adat dari siswa-siswi SMAN 8 Kota Padang.

(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!