Breaking News

February 17, 2020

JMSI Sumbar Gelar Rapat Pembentukan Pengurus


FS.Padang(SUMBAR) - Dalam rangka memperkuat keberadaan keberadaan media online di Indonesia, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Barat, menggelar rapat pembentukan jajaran pengurus Sumatera Barat di salah satu kafe kawasan Gor Haji Agus Salim Kota Padang (17/02).

Adapun tujuan dari pembentukan ini, dalam rangka mewujudkan terbentuknya  perkumpulan yang benar-benar mau mengayomi dan memberikan kenyamanan kepada perusahaan media (di luar Dewan Pers), dalam mengimplementasikan UU Pokok Pers di Indonesia.

Nah sejalan dengan itu, dibutuhkan suatu perkumpulan yang jelas, dan terstruktur untuk mempercepat proses kelengkapan administrasi di Dewan Pers secara nasional.

Dari hasil musyawarah bersama, disepakati Yal Aziz sebagai pemegang mandat mejadi ketua JMSI Sumbar, didampingi Fitratul Hayat sekeretaris dan Taf Chaniago sebagai bendahara.

Berikut 15 media yang hadir pada rapat JMSI Sumbar : Yal Aziz (tabloidbijak.com), Tafrizal (impiannews.com), Dafit (laksusnews.com), Deni (goasia.com), Danil (fokussumatera.com), Sukra (sumateraline.com), Micke (jurnalandalas.com), Hari (kupasonline.com), Thamrin (andalastime.com), Hendrizon (maklumatnews.com, Ad Firma (sumbarnet.com), Nal Koto (nusantaranews.net), Dicky Osmond (dirgantara.co.id), Baim (infonusantara.com), dan 
Syafrizal (mediawawasan.com).

Selaku ketua terpilih, Yal Aziz berharap, semoga apa yang kita cita-citakan menjadi perusahaan Pers yang imdependent dan profesional dapat terwujud.(nal)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!