February 28, 2020

Kepala BKPSDM Pasbar Motivasi Peserta CPNS Formasi 2019


FS.Pasaman Barat(SUMBAR) - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten (BKPSDM), Saipudin Suri Pasaman Barat (Pasbar), berikan Motivasi dan aturan kepada peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 di ruang Audiotarium Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat, Jumat (28/2/2020)

Kepada para peserta yang mengikuti test secara bergiliran, Sayipudin suri memberikan pengarahan khusus, mereka meminta agar peserta bisa lebih tenang dan fokus mengerjakan setiap soal yang di tampilkan di laptop yang di siapkan panitia.

"Kerjakankan dengan tenang dan semoga hasil yang di peroleh sesuai harapan," kata Saypudin yang di sambut hangat oleh para peserta test CPNS

Bukan hanya memotivasi, Ia juga menyempatkan waktu untuk berkeliling ke lokasi sembari mencari tahu proses yang dilalui oleh peserta.

Agar suasana tidak berjalan tegang, Sayipudin juga sesekali mencandai peserta yang menunggu giliran masuk ke ruangan. Itu dimaksudkan, agar peserta maupun panitia bisa lebih rileks.

Selain itu, ia meminta kepada para peserta untuk tidak mempercayai iming-imingan jika ada oknum yang menawarkan jasa untuk mempermudah kelulusan. Sebab test ini sangat transparan.

"Tidak ada pihak yang menentukan kelulusan Anda melainkan upaya kalian sendiri. Jadi fokus, berusaha semaksimal mungkin, dan berdoa,” tambahnya.

Sekadar diketahui, untuk hari ini, Test untuk sesi pertama  CPNS diikuti oleh 194, peserta yang hadir 184, yang tidak harir 10 orang.(mukhlis)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!