February 27, 2020

Ketum PPWI Wilson Lelangke Berdialog Mesra dengan PPWI Tanah Datar



FS.Tanah Datar(SUMBAR) - Ketua Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN PPWI) Wilson Lalengke beserta rombongan tiba di Tanah Datar Rabu Malam, 26 Februari 2020 sekira pukul 20.30 WIB. Ketua beserta rombongan langsung menuju ke Sekretariat PPWI DPC Tanah Datar di Jalan Batusangkar-Lintau KM.8 Nagari Sungayang, Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanah Datar dan disambut langsung oleh Panitia Pelaksana Kegiatan beserta Anggota PPWI yang akan dikukuhkan.

Kunjungan Ketua Umum (Ketum) Wilson Lelangke beserta rombongan ke Tanah Datar adalah dalam rangka menghadiri sekaligus melantik dan mengukuhkan Kepengurusan PPWI DPC Tanah Datar yang dilaksanakan hari ini, Kamis, 27 Februari 2020, sesuai amanat Ketua DPN PPWI yang dimandatkan kepada H.Abbas Kumar Daud sebagai Pemegang Mandat dan Mon Hendri sebagai Penerima Mandat.

Ketum Wilson tak kenal lelah meski baru tiba di sekretariat, namun langsung beramah tamah dan berdialog mesra dengan anggota PPWI Tanah Datar.

Pribadinya yang ramah, supel dan mudah bergaul dengan siapa saja membuat suasana semakin akrab dan mesra. Ketum Wilson pun langung diberondong dengan berbagai pertanyaan seputar masalah organisasi dan masalah lainnya seputar organisasi PPWI.

Dengan santai Ketum menjelaskan tentang organisasi PPWI mulai dari awal didirikan sampai bisa ke tingkat nasional bahkan sekarang tingkat dunia.

Wilson juga memberikan wejangan dan pembekalan kepada anggota PPWI yang akan dilantik yang sangat membangun, bermanfaat dan memotivasi anggota untuk berjuang dan membesarkan PPWI Tanah Datar.

Menanggapai fakta bahwa anggota PPWI Tanah Datar banyak yang bukan berasal dari  jurnalis, tetapi banyak yang dari  Aparatur Sipil Negara (ASN) dan lainnya, namun Ketum menyatakan bahwa tidak ada larangan maupun halangan untuk bergabung dalam PPWI.

"Anggota PPWI boleh siapa saja, dari berbagai unsur, yang penting tujuan organisasi dapat tercapai" ujar Ketum

Dalam kesempatan tersebut anggota PPWI Tanah Datar juga memperkenalkan diri satu persatu.

Kedatangan Ketum Wilson Lelangke juga didampingi oleh PPWI DPC Sumatera Barat serta Laskar Merah Putih perwakilan Sumatera Barat.

Acara dilanjutkan dengan makan  bersama serta ramah tamah.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!