Breaking News

Connect With us

February 16, 2020

PPWI Tanah datar Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan Pengurus



FS.Tanah Datar(SUMBAR) - Kepengurusan Persatuan Pewarta Warga Indonesia Dewan Pimpinan Cabang (PPWI DPC) Tanah Datar telah berhasil dibentuk melalui Rapat-Rapat Anggota PPWI yang telah silaksanakan sebelunnya. Dari hasil rapat terpilih Mon Hendri sebagai Ketua PPWI DPC Tanah Datar yang sebelumnya adalah Penerima Mandat PPWI dari Pemegang Mandat H.Abbas Kumar Daud.

Sebagai wujud tanggungjawab dan keseriusannya Ketua terpilih Mon Hendri langsung mengambil langkah agar pengukuhan pengurus PPWI DPC Tanah Datar berjalan dengan lancar sehingga kedepannya organisasi ini dapat bergerak, berbuat, dan berkarya untuk kemajuan masyarakat dan daerah.

Adapun hal-hal yang telah diprogres antara lain : 
Yang pertama, acara Pengukuhan Pengurus PPWI DPC Tanah Datar akan digelar di Emersia Hotel Batusangkar dan telah clear  termasuk konsumsi di lokasi acara.

Yang kedua, masalah penginapan (Homestay) telah selesai dibayar dan bahkan telah digunakan dalam beberapa kali pertemuan anggota.

Yang ketiga,Mobilisasi Ketua Umum PPWI Dewan Pimpinan Pusat selama acara dan selama di Tanah Datar Alhamdulilah sudah oke.

Dengan semangat dan kegigihan Ketua terpilih telah memantapkan langkah dan usahanya terutama loby terhadap Pimpinan Daerah termasuk Atribut Anggota dan ID  Card.

Dalam rapat yang digelar Sabtu, 15 Februari 2020 yang dilaksanakan di Home Stay ini,  disampaikan kepengurusan yang akan dikukuhkan diberi limit waktu untuk menyelesaikan administrasi sampai hari Senin, 17 Februari 2020.Hal tersebut dilakukan karena tuntutan dan kebutuhan organisasi.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua terpilih Mon Hendri.

Hasil rapat memutuskan Susunan pengurus yang akan dibacakan pada Acara Pengukuhan, Kamis, 27 Februari 2020 adalah yang memiliki ID Card, sementara bagi anggota pengurus biasa akan tetap diusahakan.

Adapun susunan Kepengurusan yang disepakati dalam rapat ini yang akan mengisi kepengurusan PPWI DPC Tanah Datar yaitu : Ketua: Umum Mon Hendri, Wakil Ketua I: DST.Fernando, Wakil Ketua II: Yones Dt. Palimo Kayo, Wakil Ketua III: Taufik, Sekretaris: Silvanus, Wàkil Sekretaris: Ardoni Ernanda, M.Ag, Bendahara: Fuad dan Wakil Bendahara: Domi Agustin.

Sementara untuk Bidang -bidang meliputi: Bidang Organisasi dan Kaderisasi: M.Rafi, Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Pemberdayaan: Fredy, Bidang Humas dan Hubungan antar Lembaga: Z.Z.E.Dt.Malako, Bidang Pengembangan SDM Litbang dan Diklat: Hendrik.LB, Bidang Agama,Kepemudaan, Sosial dan Seni Budaya: Ariswandi, S.Sos, Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak: Dewi Primadona dan Bidang Pendidika Inklusi dan Disabilitas: Mitriani,M.Pd.

Sedangkan untuk melengkapi Kepengurusan yang belum terisi yaitu Bidang Advokasi, Hukum dan HAM serta kepengurusan lain diamanahkan kepada Ketua terpilih.Dan Insya Allah Draf Pengurus akan dibawa ke Pembina sebelum diteruskan ke DPP Nasional di Jakarta.

Di akhir rapat Mon Hendri berharap agar semua pengurus berkomitmen untuk memajukan PPWI untuk mendidik dan mensejahterakan masyarakat.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!