Breaking News

Connect With us

February 18, 2020

Tanah Datar Gelar Syukuran 4 Tahun Kepimimpinan Irama



FS.Tanah Datar(SUMBAR) - Tak terasa Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi-Zuldafri Darma (Irama) yaitu sejak 17 Februari 2016 silam sampai saat ini telah banyak hal-hal yang dilakukan untuk kemaslahatan masyarakat.

Banyak hal yang diperbuat oleh Duet Irama ini untuk Tanah Datar yang maju, sejahtera dan berbudaya dalam nilai Adat Basandi Syara'-Syara' Basandi Kitabullah.

Mensyukuri hal tersebut Pemerintah Kabupaten  Tanah Datar menggelar Syukuran 4 Tahun Kepemimpinan Irdinansyah Tarmizi - Zuldafri Darma yang digelar di halaman Kantor Bupati Tanah Datar di Pagaruyung, Senin, 17 Februari 2020 kemaren.

Dalam sambutannya Bupati Irdinansyah mengatakan pembangunan fisik dan non fisik harus sejalan dengan baik.

Irdinandyah juga mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar juga mempunyai cita-cita menjadikan Kabupaten Tanah Datar sebagai Kabupaten Tahfizh.

Hasil kerja keras Pemkab Tanah Datar saat ini sudah ada 174 Rumah Tahfizh yang awalnya hanya 6 buah saja. Dan kedepannya jumlah tersebut akan terus ditambah.

Selain itu Pemkab juga mencanangkan Program Magrib Mengaji, Gerakan Subuh Berjamaah dan kegiatan keagamaan serta adat juga terus didorong.

"Kegiatan yang bersifat keagamaan dan adat budaya kita kedepankan karena hal tersebut akan membentuk generasi yang beriman,  bertaqwa, beradat, berbudaya serta berakhalak mulia. Jika itu semua sudah terwujud maka pembangunan di Tanah Datar akan berjalan dengan lancar dan berhasil dengan baik" kata Irdinansyah.

Bupati juga berpesan atas nama Pimpinan Daerah  mengajak bersama-sama, aparat pemerintah maupun masyarakat untuk terus memajukan Kabupaten Tanah Datar menjadi Daerah yang diperhitungkan di tingkat Provinsi dan Nasional.Hal tersebut diperjuangkan adalah semata-mata untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Acara dihadiri oleh Forkopimda Tanah Datar, Sekda Tanah Datar Irwandi beserta seluruh ASN, Ketua TP PKK Ny.Emi Irdinansyah, Pimpinan Instanai vertikal, Camag, Wali Nagari unsur masyarakat dan undangan lainnya. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!