Breaking News

February 29, 2020

Tiba Di Padang, Ketum PPWI Disambut Ramah Kamada LMP Sumbar



FS.Tanah Datar(SUMBAR) - Malam ini, Jum’at 28 Februari 2020 kembali dilangsungkan lanjutan pertemuan Ketum PPWI Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA dengan  Kepala Markas Daerah Laskar Merah Putih  (Kamada LMP) Provinsi Sumatera Barat. Ketum kembali berbincang dan berdialog mesra, bertukar pengetahuan dan pengalaman dengan pengurus dan angota Laskar Merah Putih Sumatera Barat.

Acara dihadiri oleh  Kepala Srikandi Markas Daerah LMP Sumatera Barat beserta anggota,  Ketua PPWI DPD Sumatera Barat Syafrizal Buya, perwakilan PPWI DPC Tanah Datar Eky Permana dan Humas PPWI Tanah Datar  sekaligus Redaktur PPWI DPC Tanah Datar Z.Z. Dt. Malako  yang mewakili Ketua Mon Hendri. 

Acara digelar  di Muaro Penjalinan, Jembatan Siti  Nurbaya Padang.

Kamada  LMP Sumatera Barat, Hamzah didampingi oleh Komandan Komando Khusus LMP   Jejen, Kepala Staf Afrizal dan Ketua Srikandi Ifa Monika beserta anggota menyatakan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketum PPWI Wilson Lalengke dalam ‘Pembuatan Berita 5 (Lima) 150  (Seratus Lima Puluh) kata, lengkap dengan unsur  5 W +1H, sesuai dengan  Kode Etik Wartawan.

Kamada juga menyatakan ‘’Kami sangat senang dan bahagia atas kunjungan Ketum PPWI di tempat wisata di Padang ini, yang begitu santai dan hangat’’ kata Kamada.

Sedangkan Ketum Wilson Lalengke mengatakan senang dengan  jalinan silaturahmi yang sudah terjalin antara PPWI dengan  LMP di Sumatera Barat. Ketum berharap semoga kedepannya dan seterusnya silaturahmi ini akan tetap terjalin, agar dapat saling berbagi pengalaman dan wawasan demi kemajuan organisasi dan kesejahteraan masyarakat. Karena organisasi PPWI dan LMP hadir di tengah-tengah masyarakat tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mengabdi demi kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu Syafrizal Buya selaku Ketua PPWI DPD Sumatera Barat, bergembira melihat apresiasi dan sambutan yang  diberikan Kamada beserta anggota kepada Ketum Wilson Lalengke. (Ppwi.td-Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!