Breaking News

February 27, 2020

UNP Tetapkan Tiga Calon Rektor Periode 2020 - 2024


FS.Padang(SUMBAR) - Universitas Negeri Padang (UNP) telah menetapkan Tiga nama yang akan menjadi Calon Rektor UNP yang Periode 2020-2024. Ketiga calon Rektor tersebut yakni, Prof. Ganefri, Ph.D. dari Fakultas Teknik yang juga petahana, Dr. Refnaldi, M.Litt. dari Fakultas Bahasa dan Seni, dan Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd.

Ketua Senat Prof. Dr. Z. Mawardi Effendi, M.Pd. yang didampingi oleh Ketua Panitia Drs. Syahril, M.Sc, Ph.D menjelaskan, suara ketiga calon Rektor UNP terpilih adalah Prof. Ganefri, Ph.D. 77 suara, Dr. Refnaldi, M.Litt sebanyak 1 suara, dan Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd. 17 suara sehingga berjumlah 95 suara dari 96 anggota senat Universitas Negeri Padang karena 1 orang anggota senat tidak hadir karena sakit.

"Dengan hasil itu ditetapkan tiga calon Rektor tersebut melaju ke calon pemilihan Rektor," pungkasnya, Rabu (26/2).

Dijelaskan Prof. Dr. Z. Mawardi Effendi, M.Pd. bahwa tahapan selanjutnya adalah masuk tahap pemilihan calon Rektor bersama dengan Mendikbud yang direncanakan akan dilaksanakan pada 12 Maret 2020.

“Jika Mendikbud RI menyetujui dan tidak melakukan perubahan jadwal pemilihan calon Rektor Universitas Negeri Padang periode 2020-2024, maka pemilihan akan dilaksanakan pada 12 Maret tersebut,” jelas Ketua Senat Prof. Dr. Z. Mawardi Effendi, M.Pd.(Agusmardi/Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!