March 21, 2020

13 Nagari Persiapan se Kecamatan Pasaman Pasbar Gelar Silaturrahmi Bulanan

FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Forum Perangkat Nagari Persiapan se Kecamatan Pasaman adakan kegiatan silaturahmi bulanan di Gedung Pertemuan Tanah dan Rumah Negara (Mess), Balai Wilayah Sungai Sumatra V, Jorong Pinaga, Nagari Persiapan Pinaga, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar, Sabtu (21/3/2020).

Acara tersebut diikuti, 13 Nagari Persiapan se Kecamatan Pasaman, Camat Pasaman, Wali Nagari Induk yang diwakili Sekna, Jorong se Nagari Lingkuang Aua, Pengawas PSDA, Ninik Mamak dan Masyarakat.

Forum Silaturahmi tersebut dibuka Ketua Forum Perangkat Nagari Persiapan, Maisar menyampaikan, ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang telah dapat menghadiri.


"Acara Silaturahmi ini, rencana awalnya di hadiri oleh Bapak Bupati. Namun kita sama tahu bahwa Beliau memiliki acara yang yang sangat padat mengakibatkan tidak dapat hadir di acara kita ini," katanya

Ia menjelaskan, Acara Silaturahmi tersebut merupakan langkah untuk memperoleh informasi pengembangan wilayah kita ini karna waktu  Registrasi Nagari Persiapan tinggal 2 Bulan lagi.

"Saya, berharap dalam 2 bulan ini, Kerjasama Camat dan Nagari Persiapan dapat terjalin harmonis, agar kita bisa segera defenitif," harapnya.

Sementara itu Camat Pasaman, Ayub Pramudia S.Pd menyampaikan, Acara Forum Perangkat Nagari Persiapan ini sangat membantu untuk saling berbagi informasi.

"Saya sangat mendukung acara ini, karena di acara ini kita dapat saling berbagi informasi untuk pembangunan," katanya

Ia juga menambahkan, Ini merupakan Wadah berbagi informasi untuk perangkat Nagari untuk memajukan Kabupaten Pasaman Barat khususnya Nagari tersebut.

Acara tersebut di akhiri dengan diskusi antar perangkat Nagari yang di pimpin Ketua Forum Perangkat Nagari se Kecamatan Pasaman.(Mukhlis)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!