March 6, 2020

Akhiri Masa Tugas, Wabup Tanah Datar Ucapkan Terima Kasih Pada Arifin Daulay


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Setelah sekian lama mengabdi untuk masyarakat Luhak Nan Tuo, akhirnnya Wakapolres Tanah Datar AKBP Arifin Daulay mengakhiri masa tugasnya/pensiun. Mengenang dan melepas Wakapolres AKBP Arifin Daulay,  Kepolisian Resort (Polres) Tanah Datar menggelar acara Kenal Pamit Wakapolres AKBP Arifin Daulay ke Kompol Eridal, SH yang berlangsung penuh keakraban, di Mapolres setempat, hari ini  Kamis (5/3/2020).

AKBP Arifin Daulay yang dikenal ramah ini sekaligus mengakhiri masa tugas dan memasuki purna bhakti. Cukup panjang perjalanan dinasnya, berbagai jabatannya di berbagai daerah sudah diemban, termasuk lama berdinas di Tanah Datar, Jabatan Kasat Lantas pernah disandang dan kembali lagi ke Tanah Datar dengan jabatan Waka Polres.

Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat lama,  sekaligus mengucapkan selamat jalan dan selamat menikmati masa pensiun dan ucapan selamat datang kepada pejabat baru di lingkup Polres Tanah Datar.

‘’Telah banyak pengabdian yang Bapak Berikan untuk Masyarakat Tanah Datar, Kami mewakili Pemkab Tanah Datar menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bapak AKBP Arifin Daulay yang turut berbuat banyak demi kemajuan masyarakat Tanah Datar yang kita cintai ini’’ kata Zuldafri.

Lebih lanjut Zuldafri mengatakan “Tak susah untuk mengabdi di Tanah Datar, dimana masyarakatnya sangat humanis kepada siapa saja yang datang, kaya akan persaudaraan dan kental akan kekeluargaan, untuk itu kami ucapkan terima kasih karena telah turut membangunnya selama ini,” ujar wabup Zuldafri.

Wabup Zuldafri menambahkan bahwa menjelang Pilkada serentak tugas jajaran kepolisian untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan ketentraman masyarakat semakin ditantang.

“Hajat politik selama ini berjalan sangat kondusif di Tanah Datar, walaupun demikian semua pihak diminta terus menjaga dan memeliharanya dengan baik,” ujar wabup Zuldafri.


Wabup Zuldafri menambahkan bahwa menjelang Pilkada serentak tugas jajaran kepolisian untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan ketentraman masyarakat semakin ditantang.

“Hajat politik selama ini berjalan sangat kondusif di Tanah Datar, walaupun demikian semua pihak diminta terus menjaga dan memeliharanya dengan baik,” ujar wabup Zuldafri.

Sementara itu, Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK,M.Si mengatakan kebersamaan bersama pejabat lama tentu akan terus diingat dan dikenang serta kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan lingkungan kerja yang baru.

“Terima kasih atas dedikasi pejabat lama selama ini, apa pun itu pasti sangat berbeda suasananya, bagi pejabat baru selamat bertugas sembari berjalannya waktu segera sesuaikan orientasi, pahami tugas dan kenali anggota,” ujar Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK, M.Si dalam sambutannya yang turut disaksikan oleh Fokopimda Tanah Datar, jajaran Polres Tanah Datar, Kemala Bayangkhari dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara Kenal Pamit Wakapolres AKBP Arifin Daulay ke Kompol Eridal juga dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yaitu  antara Kapolsek Sungayang AKP Sahnimar ke Iptu Syahbudin, SH, Kapolsek Lima Kaum Iptu Aljufmal, SH ke Iptu Aditiawarman dan Kasubag Progar Bag Ren AKP Edi Azhar, SH. (Z.Z/hms)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!