March 16, 2020

Anggota DPRD Padang Ilham Maulana Minta Pihak Hotel Sediakan Alat Deteksi Suhu Tubuh

                                                                                                           16 Maret 2020
FS.Padang(SUMBAR)-Penyebaran virus corona atau Covid-19 dari Wuhan, China ke seluruh dunia telah mempengaruhi dunia pariwisata di suatu daerah, termasuk Kota Padang.
 
Untuk mengatisipasi penyebaran virus corona yang mungkin saja dibawa oleh wisatawan dari luar Kota Padang, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Ilham Maulana meminta pihak hotel menyediakan alat pendeteksi suhu tubuh.
 
“Hotel-hotel di Kota Padang, agar tidak lari orang semua, harus menyediakan alat pendeteksi suhu. Sehingga orang tidak takut masuk ke sana,” ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang ini, Senin, 16 Maret 2020.
 
Ia juga meminta Wali Kota Padang untuk mengeluarkan imbauan agar para pengusaha melakukan penyemprotan desinfektan di ruangan tertentu.
 
“Kemudian, keluarkanlah imbauan Wali Kota kepada pengusaha untuk melakukan penyemprotan di ruangan-ruangan tertentu, sehingga kondisi ruangan itu steril. Berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Padang,” imbaunya.
 
Tujuannya, kata Ilham, agar para tamu yang datang dari luar merasa nyaman selama menginap dan berwisata di Kota Padang. “Sehingga tamu-tamu yang datang dari luar tak ada rasa ketakutan, nyaman dia selama di Padang,” ungkapnya.(y/i/dan)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!