Breaking News

March 31, 2020

Antisipasi Covid - 19, Polres Mentawai Lakukan Aksi Berjemur Pagi Hari


FS.Mentawai(SUMBAR)-Untuk mengantisipasi penularan virus corona (Covid-19), para personil Polres Kepulauan Mentawai melakukan aksi jemur di pagi hari, di halaman Mapolres setempat.

"Selain berjemur di bawah sinar matahari pagi, seluruh personel juga melaksanakan senam kesehatan," ujar Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Dody Prawiranegara Si K, SH MH melalui Waka Polres Kepulauan Mentawai Kompol Maman Rosadi SH pada media ini, Selasa (31/3/2020).

Maman Rosadi mengatakan, aktivitas berjemur di pagi hari memang dianggap sangat bermanfaat bagi penguatan imunitas tubuh, terutama dalam mencegah penularan berbagai virus, termasuk Corona Covid-19.

Hal tersebut, kata Maman tentunya juga mampu mendukung tugas-tugas kepolisian yang banyak menggunakan kekuatan fisik, khususnya dalam melayani masyarakat.


"Kebugaran fisik personel akan terjaga dengan baik, apabila rutin berolahraga dan berjemur di pagi hari. Giat seperti ini terus dilakukan selama Covid-19 dinyatakan masih ada," ucapnya.

Menurut Maman Rosadi mengatakan, meski tidak dapat mematikan virus corona, namun dengan berjemur, kekebalan tubuh seseorang dapat meningkat dan mampu menghambat penularan Covid-19, kata nya.(Maman Rosadi/FS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!