Breaking News

March 23, 2020

Asri Widiya Ilahi, Mahasiswi IAIN Batusangkar Raih Juara I di Ajang MITE FEST III


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Untuk kesekian kalinya Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar berhasil mengukir prestasi gemilang. Lewat dutanya  Asri Widiya Ilahi, berhasil mengantarkan IAIN Batusangkar menjadi juara Pertama Ibtidaiyah Teacher dan Education Festival III (MITE FEST III) yang diselenggarakan di Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, 09 – 11 Maret 2020 lalu.

Asri Widiya Ilahi yang mewakili IAIN Batusangkar dalam ajang ini dan sekaligus membawa nama IAIN Batusangkar di tingkat nasional, ini merupakan bukti nyata mahasiswa IAIN Batusangkar mampu bersaing di tingkat Nasional dan tidak kalah dengan Perguruan Tinggi lainnya yang terkenal dan modern.

Berdasarkan informasi Humas IAIN Batusangkar kepada fokussumatera.com, Minggu (22/3/2020), Asri Widiya Ilahi adalah Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Batusangkar yang ambil bagian dalam ajang MITE FEST III di UIN Ar-Raniry Banda Aceh cabang Cipta Puisi dengan judul karya “Pemuda di Ujung Senja”.


Sementara itu Dekan FTIK Sirajul Munir, dan segenap keluarga besar FTIK apresiasi terhadap pencapaian dan keberhasilan Mahasiswa IAIN Batusangkar dalam ajang ini, Prestasi ini terus kita dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya sehingga semakin mengharumkan nama kampus IAIN Batusangkar.

Apresiasi dan ucapan terima kasih juga disampaikan Rektor IAIN Batusangkar Kasmuri terhadap pencapaian dan keberhasilan Mahasiswa FTIK IAIN Batusangkar dalam perlombaan Cipta Puisi “MITE FEST III” yang diselenggarakan di Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh baru-baru ini.

Kasmuri juga mengatakan bahwa  pihak kampus terus mendukung dan memberikan support kepada setiap mahasiswa yang mempunyai bakat dan minat dalam segi apapun.

Seluruh Keluarga Besar IAIN Batusangkar berharap semoga prestasi-prestasi membanggakan lainnya dapat diraih kedepannya oleh IAIN Batusangkar, sehingga dapat meningkatkan nilai dan kualitas IAIN Batusangkar di mata masyarakat. (Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!