Breaking News

March 18, 2020

Bocah 4 Tahun di Pasbar Tewas Tersengat Listrik


FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Seorang anak laki - laki berusia 4 tahun "MA" di Jorong Simpang Gadang, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, Pasaman Barat, Sumatera Barat ditemukan sudah tidak bernyawa diduga tersentrum aliran listrik di rumah tetangga ketika tengah asyik bermain petak umpet, Rabu (18/3) siang sekira pukul 14.20 WIB.

Kepala Jorong Simpang Gadang, Ikhwandi Endi kepada wartawan Rabu (18/3) sore ketika dikonfirmasi via telepon selularnya mengatakan bahwa "MA" tewas diduga akibat tersentrum listrik

Kronologis tewasnya Anak dari pasangan Rijal (40) dan Eliarni (35) ini menurut Kepala Jorong, awalnya "MA" tengah asyik bermain petak umpet bersama teman - temannya disekitar lokasi tersebut dan tiba-tiba mungkin tersentuh kabel yang terhubung ke tanah sehingga menghanguskan jari manis tangan kanannya.


"Disitu juga awalnya ada kursi, namun entah gimana ceritanya, sehingga dia sampai ke dekat kabel tersebut yang akhirnya ditemukan oleh kakaknya Riko (12) sudah dalam keadaan tergeletak," terang Kepala Jorong.

Ikhwandi menambahkan, setelah sang kakak menemukan adiknya yang ia sangka sedang tidur ini, maka ia mencoba memanggil ibunya yang kebetulan kala itu sedang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Setelah ibunya tiba dan menggendong korban, maka barulah diketahui korban sudah meninggal dunia.

"Awalnya mereka kira sedang tertidur, namun setelah digendong ibu korban, barulah diketahui sudah tidak bernyawa lagi," ungkap Ikhwandi.

Sampai berita ini diturunkan, korban masih berada di rumah duka sembari menunggu ayah korban yang masih diperjalanan pulang kerja.

Untuk proses penyelidikan mengenai kematian korban, kepala jorong rencananya akan melaporkan hal ini kepada pihak berwajib. (Mukhlis)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!