March 19, 2020

Bupati Pasaman Bersama Danrem 032/WBR Lakukan Penyemprotan Desinfektan


FS.Pasaman(SUMBAR)-Komandan Korem 032/Wrb, Brigjen. TNI. Kunto Arief Wibowo turut menyaksikan lansung kegiatan penyemprotan Desinfektan di lingkungan Kantor Bupati Pasaman, Selasa (18/3). 

Penyemprotan dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan oleh Gugus Tugas Penanganan Virus Corona Pasaman. 

Turut hadir Bupati H. Yusuf Lubis, Dandim 0305/Psm Lekol. Inf. Ahmad Aziz, Kapolres AKBP Hendri Yahya, Wakil Bupati Atos Pratama, serta sejumlah Pamen pejabat Korem 032/Wirabraja dan Sekda Pasaman Drs. H. Mara Ondak, MSi.

Bupati H. Yusuf Lubis dalam keterangannya menyampaikan bahwa penyemprotan Desinfektan ini merupakan salah satu langkah antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pasaman. 


"Kantor Bupati merupakan pusat pelayanan pemerintahan, dan siapapun bisa datang berurusan disini. Oleh karena itu, dari kantor ini kita awali langkah pencegahan dengan penyemprotan," jelas Bupati Yusuf Lubis. 

Turut disampaikan, untuk keterangan kepada publik mengenai penanganan Covid-19 di kabupaten Pasaman, termasuk ke media massa, hanya satu pintu, melalui Kadis Kominfo Pasaman, Wiliyam Hutabarat, S.Kom.

Kemaren, Selasa, penyemprotan Desinfektan sudah dimulai di Mako Polres Pasaman. Dan rencananya, dari Kantor Bupati akan berlanjut ke kantor-kantor Forkopimda Pasaman dan juga ke OPD-OPD lungkup Pemkab Pasaman.

Usai bincang-bincang di ruang kerja Bupati Pasaman, Danrem beserta rombongan bertolak ke Padang. Namun sebelumnya, mobil dinas Danrem sempat disemprot cairan desinfektan di halaman kantor bupati setempat.
(Tri)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!