March 30, 2020

Dandim 0307/Tanah Datar Pimpin Senam Pagi Gugus Tugas Covid-19 Tanah Datar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Dandim 0307/Tanah Datar Letkol. Inf Edi S.Harahap memimpin Senam Pagi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tanah Datar. Kegiatan Senam Pagi dan berjemur panas matahari pagi ini rutin dilaksanakan oleh  Letkol. Inf Edi S Harahap sebelum melakukan kegiatannya menjalankan tugas mulia melayani masyarakat. 

Senam Pagi yang dilaksanakan Senin, 30 Maret 2020 di halaman Kantor Bupati Tanah Datar di Pagaruyung ini diikuti Petugas Kodim, Polres Tanah Datar, BPBD Tanah Datar, Kominfo Tanah Datar, PMI, Relawan dan petugas lainnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0307/TD Letkol. Inf Edi S. Harahap menghimbau kepada petugas agar selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. 


"Karena kesehatan dan kebugaran tubuh sangat penting dalam menunjang kegiatan apalagi dalam melaksanakan tugas yang tidak mudah ini, menjadi Garda Terdepan dalam Penanganan Wabah Covid-19 yang membahayakan," ujar Dandim.

Dandim Edi S. Harahap  juga mengatakan, petugas harus menjaga kesehatan. “Dengan berolah raga dan berjemur pagi hari secara teratur akan meningkatkan daya tahan tubuh, mari masyarakat dan juga petugas meningkatkan daya tahan tubuh,” ucapnya. (Z.Z/hms)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!