March 9, 2020

Fauzi Bahar Kukuhkan Pengurus DPD HKTI Dharmasraya


FS.Dharmasraya(SUMBAR)-Pasca dilantik jadi Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sumatera Barat oleh DPP HKTI Pusat, Moeldoko beberapa waktu lalu,  Dr. H. Fauzi Bahar, M. Si bergerak cepat membenahi kepengurusan di seluruh Kabupaten dan Kota di Sumbar. 

Seperti yang baru saja dilakukan, Fauzi Bahar mengukuhkan kepengurusan DPD HKTI Kabupaten Dharmasraya, Senin (9/3/2020). Pada pengukuhan tersebut, Syafrialdi dipercaya memegang tampuk pimpinan HKTI di Kabupaten Dharmasraya.

Dalam amanatnya, mantan Wali Kota Padang dua periode ini mengatakan, HKTI tidak akan terlepas dari pemerintah yang akan mendukung program - program pemerintah khususnya di bidang pertanian.


"Saya berharap program HKTI Dharmasraya bisa disinkronkan dengan program Pemkab Dharmasraya," ujar calon wakil Gubernur Kepri ini. 

Fauzi Bahar juga mengingatkan agar DPD HKTI Dharmasraya juga melakukan sinkronisasi dengan program HKTI pusat, yang salah satunya adalah ekspor bidang pertanian dua kali lipat. 

Ia berharap, setelah pengukuhan pengurus, maka HKTI Dharmasraya akan langsung berkerja, terutama menyusun program yang akan dilaksanakan jangka panjang dan jangka pendek.

Pengukuhan pengurus DPD HKTI ini juga dihadiri Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan. Dengan dikukuhkannya DPD HKTI Dharmasraya ini, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, secara otomatis didapuk sebagai Dewan Pembina.(FS/dan)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!