March 15, 2020

Gelar Tabligh Akbar, Pemkab Tanah Datar Undang Ustadz Abdul Somad


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Dalam rangka membangun masyarakat  yang beriman, bertaqwa, berkarakter dan berakhalaq mulia sesuai dengan Filosofi ‘’Adat Basandi Syara’, Syara’ Basandi Kitabullah’’ (ASB-SBK) serta menegakkan Syiar Islam, Pemkab Tanah Datar, Sumatera Barat bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Cabang Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Tanah Datar menggelar acara Tabligh Akbar bersama  Ustadz Abdul Somad. Sebagaimana kita ketahui bersama, Islam adalah Agama yang sempurna, Agama ‘’Rahmatan Lil ‘Alamin’’, dimana dengan berpegang teguh pada ajaran dan tuntunannya, kita mendapat jaminan kenbahagiaan hidup dunia akherat.

Siapa yang tak kenal dengan Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D., atau yang lebih populer dikenal dengan nama Ustadz Abdul Somad, salah satu pendakwah dan ulama Islam terpopuler di Indonesia saat ini, dimana laki-laki yang lahir 42 Tahun di Asahan Sumatera Utara dalam kajiannya sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu hadist dan ilmu fikih.


Tentunya ini merupakan kabar gembira bagi kita warga Tanah Datar khususnya dan umat Islam umumnya, karena untuk memperoleh jadwal ustadz yang sangat komunikatif  dalam penyampaian materi dakwahnya ini, panitia pelaksana harus menunggu bulan atau bahkan tahunan untuk bisa direalisasikan Ustadz lulusan S1 di Universitas Al Azhar Kairo Mesir ini.

Acara yang rencananya akan digelar Rabu, 18 Maret 2020 mendatang,  pukul 15.30 WIB (Ashar) di lapangan Sepak Bola Supanjang, Nagari Cubadak, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar ini adalah dalam rangka Peringatan Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan mengukuhkan Nagari Cubadak Berekonomi Syariah.

Tentu untuk menambah wawasan dan keimanan kita dan bersama-sama mensyiarkan agama Islam, mari kita ramaikan kegiatan ini dengan mengajak Keluarga, Saudara ataupun tetangga untuk hadir di Tabligh Akbar itu. (Z.Z/hms)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!