Breaking News

March 8, 2020

Goro Bersama Warga, Mastilizal Aye : Kebersamaan Itu Indah

                                                                                                          08 Maret 2020
FS.Padang(SUMBAR)-Anggota DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye selalu menyediakan waktu di sela kesibukan sebagai anggota dewan untuk masyarakat.

Seperti kali ini, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang ini kembali melaksanakan goro bersama masyarakat Kampung Lapai RW IV Kelurahan kampung Lapai Kecamatan Nanggalo Kota Padang, Sumatera Barat, Ahad, 8 Maret 2020.

“Alhamdulillah, saya masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT goro bersama masyarakat,” ungkap Mastilizal Aye ketika ditemui di lokasi gorom

Ia mengatakan, budaya goro harus lestarikan. Sebab, dengan goro semua pekerjaan akan dapat diselesaikan. Selain itu, goro menjalin kebersamaan dan kekompakan antar warga.

“Tak ada yang tak akan selesai, jika kita kerjakan bersama-sama. Kebersamaan itu indah,” ujar Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang ini.

Ketua RW IV Kampung Lapai Sri Takijan mengapresiasi Mastilizal Aye yang selalu hadir di tengah masyarakat, walau jadwal kedewanan sangat padat, bahkan hampir setiap minggu anggota dewan melakukan kunjungan ke luar daerah.

“Wah, salut sama Pak Aye. Selalu hadir di tengah masyarakat. Saya lihat tidak hanya goro, tetapi bentuk kegiatan sosial lainnya. Tak salah pilih kami, warga Kampung Lapai kemaren,” ujarnya.

Ia mengatakan, goro ini adalah rutinis warga setiap minggu untuk mejaga kebersihan lingkungan.

“Terimakasih Pak Aye, selalu hadir bersama kami, semoga Pak Ays selalu menjalankan amanah sesuai harapan masyarakat,” tukuknya.

Goro tersebut juga dihadiri oleh Ketua RT dan RW ketua LPM dan Lurah kampung lapai(y/zk/I)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!