March 3, 2020

Hasil Tes Penjaringan Staf Dibatalkan, Pemnag Atar Segera Bentuk Pansel Baru


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Wali Nagari Atar, Kecamatan Padang Ganting, Tanah Datar, Halyu Pardi membenarkan bahwa Hasil Tes Penerimaan Staf Kantor Wali Nagari Atar yang dilaksanakan pada tanggal 18 Februari 2020 lalu dibatalkan melalui Surat Resmi yang ditandatangani langsung oleh Camat Padang Ganting, Dra. Reni Susanti, dengan Surat No. 140/35/TAPEM-2020 tertanggal 24 Februari 2020.

Menyikapi hal tersebut selanjutnya Pemerintah Nagari Atar akan segera membentuk Panitia Seleksi (Pansel) yang baru untuk melaksanakan seleksi ulang Penjaringan Staf Kantor Wali Nagari Atar.

Hal tersebut disampaikan Halyu Pardi selaku Wali Nagari Atar kepada fokussumatera.com, Senin 02 Februari 2020 kemaren. Halyu Pardi menjelaskan bahwa memang benar hasil tes penerimaan Staf Kantor Wali Nagari Atar yang lalu dibatalkan, selanjutnya pihak Pemerintah Nagari akan segera membentuk panitia kembali sesuai aturan yang berlaku dan arahan dari Kecamatan Padang Ganting.

‘’Sedangkan untuk tim penguji dan tempat pelaksanaan akan segera ditetapkan setelah panitia terbentuk. Peserta akan terbuka untuk semua masyarakat Nagari Atar , sesuai dengan  aturan yang berlaku’’  jelas Halyu Pardi yang juga didampingi anggota BPRN Nagari Atar  Ida.
‘’ Ini semua dilakukan bukan karena Pemerintah Nagari takut dengan teror oknum tetapi demi menghilangkan asumsi dan penilaian masyarakat pada Pemerintah Nagari yang sudah sedikit terhasut dengan sebuah pemberitaan yang tidak benar.Jadi kami berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi di tengah-tengah masyarakat ini’’  jelas  Wali Nagari menambahkan.

Sedangkan anggota BPRN Ida, membenarkan apa yang disampaikan Halyu Pardi sebagai pemimpin Nagari Atar.’’Kami di BPRN  berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat Nagari Atar’’ tambahnya.

Halyu dan Ida selaku Pemimpin masyarakat Nagari Atar berharap  Semoga dengan adanya pembatalan penrimaan perangkat nagari kemaren dan akan diulang kembali mudah- mudahan masyarakat Nagari Atar bisa puas dan tidak menganggab adanya keberpihakan lagi dalam penerimaan perangkat Nagari. (Z.Z. Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!