Breaking News

March 10, 2020

Kadis Pendidikan Pasbar Jalin Sinergitas Dengan AJO Pasbar

FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat, Marwazi Batubara sambut baik kedatangan sejumlah wartawan yang tergabung di Perkumpulan Jurnalis Online Pasaman Barat (AJO Pasbar), di Kantor Dinas Pendidikan Pasaman Barat, Selasa (10/3/2020).

Kedatangan AJO Pasbar ke Kantor Dinas Pendidikan ini guna mempererat hubungan silaturrahmi serta menjalin hubungan baik dan menjalin sinergritas antara AJO dan Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat.

Kepada AJO, diruangannya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Barat Marwazi Batubara mengatakan, bahwa ia akan bersinergi dengan AJO untuk memajukan Kabupaten Pasaman Barat, Khususnya dibidang Pendidikan.


"Dengan memberitakan semua kegiatan dan program dari Dinas Pendidikan ini nantinya, saya mengharapkan kegiatan ini akan memotifasi semua Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, agar mereka saling berlomba-lomba untuk memberikan hal-hal yang positif demi kemajuan Kabupaten Pasaman Barat dan ini tidak terlepas dari dukungan teman-teman media," ungkapnya.

Marwazi juga mengatakan, bahwa dirinya sedang memfokuskan perhatiannya terhadap Pengawasan dan Persiapan untuk dilaksanakannya Ujian Sekolah di tingkat SD dan Ujian Akhir Sekolah ditingkat SMP Sekabupaten Pasaman Barat.

"Kita menghimbau kepada seluruh Kepala Sekolah yang ada dipasaman barat baik ditingkat SD, SMP dan SMA, bahwa menjelang diadakannya Ujian Sekolah ini, serta juga akan diadakannya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di tingkat SMP dan SMA, agar mempersiapkan fasilitas-fasilitas para siswa-siswinya dan juga mempersiapkan Kesehatan Fisik, Pengetahuan, juga Mental siswa-siswi tersebut," ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa, pada tahun 2020 ini, soal-soal ujian ini tidak lagi dibuat oleh pihak Kabupaten tetapi dibuat oleh pihak sekolah itu sendiri, tutup Marwazi.(Mukhlis)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!