Breaking News

March 19, 2020

Ketua KONI Pasbar Kukuhkan KOK Gunung Tuleh Periode 2020 - 2025

FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), BM Satria Dwi Putra kukuhkan Koordinator Organisasi Kecamatan (KOK) Gunung Tuleh Periode 2020-2025, Kabupaten Pasbar, di aula kantor Camat Gunung Tuleh, Kamis (19/3/2020) Sekira pukul 15.00 Wib.

Pelantikan KOK Gunung Tuleh tersebut berlangsung dengan khidmat dan semarak, walaupun dalam keadaan cuaca hujan lebat.

Pelantikan KOK Kecamatan Gunung Tuleh tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KONI Pasbar, BM Satria Dwi Putra. Di hadiri juga Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan, S.IP, M.Si, Waka Polsek, PJ Wali Nagari, Perdinan Ujang, S.Sos, Kepala KU Gunung Tuleh dan tokoh masyarakat.

Ketua KONI kabupaten Pasaman Barat, BM Satria Dwi Putra menyampaikan, dengan sudah terbentuknya KOK kecamatan Ini tentu diharapkan untuk meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Pasbar akan lebih semakin maju, sehingga nantinya bisa meraih prestasi baik di tingkat nasional, maupun internasional.


"Saya berharap kepada Ketua KOK kecamatan yang baru dikukuhkan nantinya dapat serius melakukan dalam menjalankan tugasnya," katanya

Ketua KONI Pasbar juga berpesan agar KOK Gunung Tuleh dapat bersinergi dengan semua pihak dalam melakukan pembinaan kepada atlit-atlit dari berbagai cabang olahraga.

"KONI Pasbar siap memberikan dukungan dan masukan, jika KOK Gunung Tuleh dalam menjalankan tugasnya perlu untuk mencari Bapak angkat dari pihak swasta, agar pembinaan olahraga di kecamatan ini dapat terlaksana dengan optimal," harapnya 

Sementara itu Koordinator KOK  Gunung Tuleh, Ismed mulia S.p.d dalam sambutannya berjanji akan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, serta akan bersinergi dengan semua pihak, mulai dari Pemerintah Desa, perusahaan swasta, Pemerintah Kecamatan terutama dengan KONI Kabupaten Pasbar dalam berkoordinasi.

"Mulai saat ini kami akan bertugas secara maksimal dalam melakukan pembinaan terhadap olahraga di Kecamatan Gunung Tuleh ini. Untuk cabor - cabor yang berkembang di Gunung Tuleh akan menjadi perhatian serius bagi kami," ujarnya.

Selanjutnya Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan menyampaikan, Ucapan selamat kepada Pengurus KOK Gunung Tuleh yang telah di lantik dan berharap agar olahraga di Gunung Tuleh ini dapat lebih baik kedepannya.

"Saya berharap kedepannya atlit-atlit generasi muda dapat lahir di wilayah kecamatan Gunung Tuleh ini," harapnya.(Mukhlis)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!