March 13, 2020

Ketua KONI Pasbar Lantik Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan Koto Balingka

FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-BM Satria Dwi Putra,SE selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar Jumat (13/3/2020) bertempat di Kantor Camat Koto Balingka sekitar pukul 14.15 WIB selesai melaksanakan Sholat Jum'at melakukan Pelantikan pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan Koto Balingka.

Adapun susunan kepengurusan Koordinator Olahraga Kecamatan Koto Balingka Priode 2020-2024 sebagai berikut : Ketua, Suhel Antoni dan Sekretaris, Yusran serta Bendahara. Khairunnas, termasuk empat bidang dan sepuluh seksi. 

Pelaksanaan pengukuhan yang berlangsung di Gedung Pertemuan Kantor camat Koto Balingka tersebut selain dihadiri oleh Pengurus KONI kabupaten juga dihadiri oleh Camat Koto Balingka, Hamulian, S.I.Kom dan anggota DPRD dapil setempat serta Pj. wali Koto Balingka, termasuk Pj. Wali Nagari Persiapan se Kecamatan Koto Balingka, dan Kepala Jorong setempat. 

Menurut Amy, pengukuhan ini dilakukan berdasarkan tugas pokok dan fungsi atas kebutuhan adanya Koordinator Olahraga di tingkat kecamatan.


Ketua KONI Kabupaten Pasaman Barat, BM Satria Dwi Putra S.E memyampaikan, dengan terbentuknya Pengurus Koordinator Olahraga di tingkat kecamatan diharapkan kedepannya akan tumbuh dan berkembang atlit-atlit di setiap kecamatan yang ada di Pasbar. Sehingga akan lahir kader emas yang mampu menorehkan prestasi olahraga baik di tingkat Kabupaten Pasbar maupun nasional yang akan membawa nama harum daerah melalui prestasi olahraga baik di tingkat nasional, maupun internasional.

“Saya berharap kepada Ketua Koordinator Olahraga kecamatan Koto Balingka setelah dikukuhkan dapat serius dan dapat bekerja sama dengan semua pihak dalam menjalankan tugas khususnya membangun bibit prestasi olahraga di Koto Balingka ,” katanya

Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan Lembah Melintang, Suhel Antoni yang baru di kukuhkan didampingi Sekertarisnya berharap kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk dapat bekerja sama bahu membahu dalam membesarkan kegiatan olahraga di Kecamatan Koto Balingka.

“Kami dengan segenap pengurus Kecamatan Koto Balingka akan serius menjalankan amanah ini,  dan akan selalu berusaha membenahi organisasi juga menghidupkan kegiatan olahraga di kecamatan Koto Balingka ini,” ujarnya

Ia juga menambahkan, kedepan akan lebih fokus membina dan mencari atlet-atlet muda yang berprestasi di semua cabang olahraga.(Mukhlis)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!