March 10, 2020

KONI Pasbar Kukuhkan Pengurus KOK Lembah Malintang

FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Terbentuknya pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Lembah Malintang, diharapkan prestasi olahraga di wilayah Kabupaten Pasaman Barat semakin maju.

Hal itu disampaikan Ketua KONI Pasaman Barat, BM Satria Dwi Putra, SE dalam kegiatan pengukuhan pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan yang dilaksanakan di gedung pertemuan Kecamatan Lembah Malintang, Senin 9 Maret 2020.

“Kita berharap pengurus KOK  Lembah Malintang yang sudah dikukuhkan serius dalam menjalankan tugas serta mengembangkan sayap olahraga di tingkat kecamatan” ucapnya.


Ketua KOK Lembah Malintang, Zalhakky Nasution mengatakan, dengan di kukuhkan kepengurusan olahraga di kecamatan, kedepannya kemajuan olahraga terus berkembang, amanah yang diberikan Insya Allah dapat dijalankan dengan baik.

“Insya Allah prestasi olahraga di kecamatan Lembah Malintang ini bisa lebih maju lagi serta kami berusaha membenahi kegiatan-kegiatan olahraga disini,” kata dia.

Progres untuk kedepan, kata Zalhakky, KOK Lembah Malintang akan memfokuskan pembinaan atlit muda berprestasi dengan memanfaatkan bibit muda berbakat di kecamatan Lembah Malintang.

Tak hanya itu, dia menambahkan, "perekrutan atlit harus diprioritaskan kepada atlit berpotensi yang mampu membawa nama kecamatan ke tingkat Kabupaten tidak tertutup kemungkinan ke tingkat Nasional, namun dalam hal ini tergantung pembinaannya," tutupnya mengkahiri.(mukhlis)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!