Breaking News

Connect With us

March 15, 2020

KPN Syariah Kemenag Tanah Datar Gelar RAT


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Koperasi Pegawai Negeri  (KPN) Syariah Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT), Sabtu (14/3/2020) di Aula MAN 2 Tanah Datar. 

Pelaksanaan RAT berjalan dengan Lancar meskipun terlambat dilaksanakan yang semula direncanakan jam 08.00 WIB terundur menjadi Jam 10.00 WIB. Hal tersebut dikarenakan banyaknya Anggota KPN dari Guru dan Kepala Madrasah yang disibukkan dengan Persiapan Ujian di berbagai Madrasah di Tanah Datar. 

Rapat  dihadiri   Ketua Dewan Pengawas Syariah DR. H.Syukri Iska, M.Ag, Sekretaris Dina Koperindagpastam Tanah Datar Drs. H. Alizar, M.Ag, Kabid PKP-RI dan Dewan Pengawas KPN Syariah Kemenag Tanah Datar Elfiadi, MA. 

Dalam sambutannya Kakankemenag Tanah Datar, DR.H.Syukri, M.Ag  mengajak seluruh anggota Koperasi untuk bermusyawarah dengan baik.


"Kemukakan ide untuk bersama, dan lakukan program yang menunjang penambahan kesejehateraan anggota, sebab berkembangnya koperasi karena azaz ‘’Kekeluargaan dan Kebersamaan’’ ujarnya.

Untuk memimpin Rapat yang akan membahas  Pembagian Pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU)   tahun Buku 2019, Pengesahan Rencana Kerja Tahun 2020 dan Pembahasan lainnya yang krusial terpilih D. DT. Lelo Nan Hitam ( KUA Lima Kaum) dan Ardoni Ernanda (MAN 3 Tanah Datar) sebagai Sekretaris atau Notulen Rapat. 

Rapat berakhir pada pukul 16.00 WIB disertai dengan Penyerahan Hasil RAT kepada Ketua KPN Syariah kemenag Tanah Datar. Adapun Dana KPN yang dikelola lebih Kurang 19 M dengan SHU untuk Tahun buku 2019 adalah sebesar Rp. 865.397.120 dan Anggota sebanyak 700 orang. (ard/Z.Z)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!