Breaking News

March 3, 2020

Kunjungi Cabup Indra Gunalan, M. Rafi : Ini Tak Ada Kaitannya Dengan Parpol


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem (DPC Nasdem) Tanah Datar, M. Rafi mengunjungi Bakal Calon Bupati Tanah Datar Indra Gunalan Senin sore,02 Februari 2020  kemaren. Indra Gunalan menerima kunjungan M.Rafi di villa peternakan ayam petelur miliknya di Tigo Jangko, Kecamatan  Lintau Buo, Tanah Datar, Sumatera Barat.

Menurut keterangan M.Rafi pada fokussumatera.com, kedatangannya menemui Calon Bupati Tanah Datar  ini tidak ada sangkut pautnya dengan Partai Politik. M.Rafi  bertemu Indra Gunalan murni sebagai sahabat dan Perwakilan Pemuda Pagaruyung untUk meminta bantuan  Indra Gunalan untuk membuka acara Open Turnamen Bola Kaki yang akan diadakan di Nagari Pagaruyung.


‘’Ini tidak ada kaitannya dengan Parpol, saya datang murni sebagai sahabat beliau sekaligus mewakili Pemuda Pagaruyung untuk meminta Beliau membuka acara Open Turnamen Bola Kaki yang akan kami adakan’’ jelas M.Rafi.

‘’Selaku anak Nagari Pagaruyung dan kenal dengan Calon Bupati Indra Gunalan maka saya yang datang ,karena Bapak Indra Gunalan mau menyumbangkan bola dan piala untuk acara open turnamen yang akan diadakan’’ tambah M.Rafi.

M.Rafi mengatakan kalau Indra Gunalan memberikan dua buah bola kaki, tiga buah piala serta akan membantu sejumlah uang tunai untuk hadiah hiburan buat klub yang keluar jadi juara nanti nya.Open Turnamen Bola Kaki ini akan dilaksanakan setelah ujian UN sekolah.

Sedangkan Indra Gunalan mengatakan bantuannya ini tidak ada sangkut pautnya dengan pencalonannya sebagai Calon Bupati Tanah Datar maupun dengan Partai, ia ikhlas membantu Pemuda Nagari Pagaruyung karena menurut Beliau  dengan berolahraga bukan hanya badan saja yang sehat tetapi juga pemikiran akan ikut sehat.

‘’Sehingga kalau pemuda-pemuda sudah sibuk dengan olahraga tentunya kenakalan remaja  akan berkurang,  dengan demikian secara otomatis selamat generasi penerus kita’’ jelas Indra Gunalan. (Z.Z. Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!