Breaking News

March 16, 2020

Mastilizal Aye Kunjungi Panti Asuhan Nurul Hikmah Kuranji

                                                                                                          16 Maret 2020
FS.Padang(SUMBAR)-Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang Mastilizal Aye mengunjungi Panti Asuhan Nurul Hikmah Air Paku Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (15/3). Pada kesempatan itu, Mastilizal Aye didampingi oleh para alumni SMP Negeri 18 Padang angkatan 86.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada anak-anak di panti asuhan ini. Walau donasi yang kami berikan tak seberapa, kami harap bermamfaat,” ungkap pria yang akrab disapa Aye ini.

Usai mengunjungi Panti Asuhan Nurul Hikmah, Aye berkesempatan mengunjungi Arina Aprilia Pidel, siswa berprestasi di SMA Negeri 5 Padang yang diserang penyakit Kista Ovarium Ganas dan Efusi Pleura Kiri ke rumahnya.

Arina, demekian gadis berusia 16 tahun itu akrab di sapa, tinggal di Tampat Durian Kelurahan Koronggadang Kecamatan Kuranji Kota Padang.

Informasi yang dihimpun media ini, Arina sendiri sempat dirawat di RS M Djamil Padang dan biaya pengobatan yang harus ditanggungnya sampai saat ini Rp30 juta.

Pada kesempatan itu, Aye memberikan bantuan berobat untuk Arina. Namun Aye tak menyebutkan berapa jumlah donasi yang diberikan.

“Bantua yang kami berikan adalah donasi dari kawan-kawan alumni.
Kedepan kegiatan sosial seperti ini akan terus kami biasakan. Mari berbagi, untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ajaknya.(y/i)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!