March 31, 2020

Pemnag Pasie Laweh, Tanah Datar Tebitkan Himbauan Terkait Covid-19


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Terkait Wabah Covid-19 Pemerintah mulai dari  Tingkat Pusat hingga Tingkat Nagari/Desa mengeluarkan Himbauan Tanggap Bencana Covid-19. Tak terkecuali dengan Kenagarian Pasie Laweh, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Wali Nagri Pasie Laweh, Mukhtar Kiman bersama jajaran Pemerintah Nagari Pasie Laweh menerbitkan Himbauan Terkait Virus Corona/Covid-19 tertanggal 27, Maret  2020 yang ditandatangani langsung oleh Wali Nagari Mukhtar Kiman, Ketua BPRN Pasie Laweh Amrizal,S.Pd dan Ketua KAN Pasie Laweh N. Khatib Sutan.

Himbauan tersebut ditujukan kepada seluruh warga Nagari Pasie Laweh untuk : selalu waspada dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal, hindari tempat umum dan kerumunan banyak orang dan jaga jarak dengan orang lain, bagi siswa yang tidak mempunyai keperluan keluar daerah yang penting/mendesak agar sementara waktu ditunda, bagi warga yang baru datang dari luar daerah/perantauan agar dapat memeriksakan kesehatannya langsung ke Posko Siaga Bencana atau Pustu terdekat, Posko Siaga Bencana bertempat di Kantor Wali Nagari Pasie Laweh.


Wali Nagari Mukhtar Kiman menyampaikan kepada fokussumatera.com, Senin, 30 Maret 2020 agr warga masyarakat mematuhi dan melaksanakan hmbauan pemerintah dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab.

‘’Ini adalah demi keselamatan dan kebaikan kita bersama, untuk itu atas nama Pemerintah saya sangat mengharapkan masyarakat dapat mngindahkan himbauan ini’’ ujar Mukhtar Kiman.

‘’Mudah-mudahan dengan ikhtiar kita bersama, wabah Virus Corona ini segera menjauh dari dari Tamah Datar, Bumi Luhak Nan Tuo khususnya dan Negara kita tercinta’’ tambahnya.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!