Breaking News

March 6, 2020

Pererat Silaturahmi Dengan Wartawan, Kapolres Pasbar Berkunjung ke Kantor AJO Pasbar

FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Kapolres Pasaman Barat (Pasbar), AKBP Fery Herlambang, SIK, M. M didampingi Kabag Sumda, AKP Muzhendra berkunjung ke Kantor Aliansi Jurnalis Online (AJO) Pasbar, Jum'at (6/3/2020).

Kedatangan Kapolres ke Kantor AJO Pasbar yang berlokasi di Jalan Prof. Hamka Bundaran Simpang Empat Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasbar ini adalah dalam rangka mempererat kemitraan dalam jalinan persaudaraan antara Kapolres dengan AJO Kabupaten Pasaman Barat. 

"Semoga kita semua dapat tetap menjaga hubungan baik yang sudah terjalin di Pasbar ini melalui silaturahmi, di mana pihak kepolisian dan Insan Pers khususnya yang tergabung dalam AJO Pasbar dapat makin mempererat silaturahmi sekaligus bisa menjadi mitra bukan hanya mitra dalam keamanan tapi sahabat dalam kegiatan dan kontrol sosial," tutur Ferry.

Kapolres berharap kedepan kita semua  akan tetap menumbuh kembangkan dan memperhatikan hak-hak masyarakat dalam sosial yang perlu di fasilitasi dan perlu diperjuangkan. Sebab menurut Kapolres, ini adalah tanggung jawab kita bersama.                      
Ferry Herlambang juga meminta, "AJO Pasbar tetap Solid dan tetap menjaga organisasi seutuhnya dalam kebersamaan, persaudaraan dan jangan bawa hal pribadi, ego pribadi, masuk kedalam organisasi yang berakibat terpecah belah, apa lagi ada pihak ke tiga yang bermaksud lain," tambahnya.


Fery Herlambang berharap agar kedepan AJO Pasbar dapat tetap solid dan bisa menjaga organisasnya, agar menjadi edukasi dan pelajaran bagi organisasi Insan Pers yang lain dalam mencetuskan dan melahirkan jurnalis handal profesional yang berkualitas.      
"Semoga AJO Pasbar dapat berkolaborasi dengan semua pihak dalam setiap agenda sosial, pembangunan dan kamtibmas,” ujar Fery. 

Sementara itu, M. Fadli selaku ketua AJO Pasbar yang didampingi oleh Sekretaris, Romy Nasution dan Ka Humas AJO, Mislan serta Ketua OKK, Ruswar Dedison mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pasbar yang telah sudi bersilaturahmi dengan berkunjung ke Kantor AJO Pasbar 

Selanjutnya, Fadli memperkenalkan jajaran AJO Pasbar, dan sekaligus mengusulkan perlunya Coffee Morning paling tidak seminggu sekali dengan Kapolres bersama  media masa dan ormas dalam bingkai diskusi sebagai upaya mengantisipasi permasalahan sosial, kamtibmas dan politik untuk menunjang percepatan dan suksesnya pembangunan di Pasaman Barat. 

Fadli mengakui pihaknya sangat membutuhkan apresiasi dan fasilitas dari Polres dan pemerintahan khususnya dalam jalinan kerja sama dan silaturahmi. 

Menurutnya ini sebagai bentuk koordinasi dengan semua pihak termasuk kepada pihak kepolisian dan pemerintahan juga pada masyarakat dalam bingkai persahabatan, sehingga semua dapat berjalan kondusitfitas dan sinergitas, semoga apa yang telah terjalin dalam bentuk persahabatan khususnya dengan Polres dapat makin lebih baik sebagai pintu kinerja dan mitra kontrol sosial masyarakat.

"Dengan demikian kita semua berharap, kedepan tidak ada lagi gesekan-gesekan antar sesama anggota dan untuk mengantisipasi gesekan ini kita perlu adanya mengedepankan kekompakan dalam kebersamaan," himbau Fadli.(Mukhlis)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!