March 3, 2020

PKK Aua Kuning Pasbar Gelar Silaturrahmi dan Sertijab


FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-PKK Nagari Aua Kuniang, Padang Tujuah, Pasaman Barat menggelar kegiatan silaturrahmi sekaligus melakukan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) ketua PKK Aua Kuning dari Rosmal Fitra kepada Hubriani, Selasa (03/03).

Silaturrahmi dan Sertijab ketua PKK Aua Kuniang ini juga dihadiri oleh Jorong se Aua Kuniang, Wali Nagari Aua Kuniang serta segenap jajaran kader dan polindes dari masing-masing kejorongan.

Rosmal Fitra dalam kesempatan itu menyampaikan pesan dan kesan selama menjabat sebagai ketua PKK Aua Kuning, "Hendaknya kita saling bersinergi dalam membangun Nagari Aua kuniang ini khususnya dalam 10 tugas PKK dan meningkatkan kewaspadaan terhadap stanting dan gizi buruk di lingkungan Nagari Aua Kuniang ini," ujarnya.


Bak gayung bersambut Hubriani ketua PKK yang baru, menyampaikan bahwa dengan segenap kemampuan dan keterbatasannya dia mengaku siap bekerja sama demi terwujud dan terlaksananya 10 tugas pokok PKK tersebut.

"Dengan dukungan dan bantuan dari para kader kejorongan dan polindes dan juga Wali Nagari Aua Kuniang dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban PKK dilinkungan kenagarian ini," ujar Hubriani.

Pelaksana Tugas Wali Nagari Aua Kuniang, Dasmon, S.Ap menyambut baik dan akan siap membantu dan mendukung seluruh kegiatan serta program PKK.

"Ini nanti sesuai dengan tugas dan fungsi Wali Nagari terhadap kegiatan PKK di lingkungan kenagarian Aua Kuniang ini," tegasnya.(mukhlis)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!