March 14, 2020

Reuni Sederhana Ala Alumni 91 SMA Muhamadiyah Batusangkar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Alumni 91 SMA Muhammadiyah Batusangkar menggelar Reuni  Sederhana yang dilaksanakan hari ini, Sabtu (14/3/2010) di kediaman Desmawita di Nagari Gurun, Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar yang juga merupakan salah satu Alumni 91 SMA Muhammadiyah Batusangkar. Reuni dihadiri oleh Angkatan 91 SMA Muhammadiyah Batusangkar. 

Setelah dikonfirmasi kepada salah seorang peserta reunian yaitu Asrahaven menjelaskan, ‘’Kami melaksanakan kegiatan rutin tiap bulannya karna inilah cara kami menjalin silaturahmi agar tetap kompak sesama Alumni SMA Muhammadiyah Batusangkar Angkatan 91," ujarnya.


Hal senada juga disampaikan Rita Zahira Bendahara di Gruop Alumni 91 kepada fokussumatera.com, mengungkapkan, ‘’kami mengumpulkan iuran wajib tiap bulannya dengan tujuan iuran wajib ini digunakan untuk bantuan kalau ada orang tua dari teman kami yang sakit atau anggota keluarga kami yang sakit kami akan melihat dan memberi santunan. Itulah kegunaan uang yang kami kumpulkan," kata Rita.

Suasana kegembiraan terlihat ketika berkumpul bersama teman seangkatan alumni SMA Muhammadiyah tersebut.

‘’Kami memang berasal dari berbagai pekerjaan, ada yang sudah jadi dokter ada yang jadi Angkatan, ada juga  guru, petani sopir dan lain-lain. Tapi kami tidak memandang sampai kesana. Tapi kami saling kompak dan merasa persaudaraan dengan moto ‘’Saudara Tak Meski Sedarah,’’ tambahnya. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!